Asus Segera Luncurkan PadFone seri Mini

0
3289
Asus Segera Luncurkan PadFone seri Mini

OKETEKNO.COM – Sebelumnya Asus sudah pernah meluncurkan smartphone atau sejenis dengan phablet, PadFone Infinity 2 yang telah resmi diluncurkan pada bulan Oktober kemarin. Namun dikabarkan akhir-akhir ini bahwa pabrikan Asus akan kembali meluncurkan smartphone seri PadFone kembali, dan PadFone Asus kali ini mengusung wajah yang mini dari sebelumnya. Dibarengi dengan dock tablet yang memiliki ukuran 7.0 inch.

Asus Segera Luncurkan PadFone seri Mini

Seri PadFone sebelumnya memiliki ukuran layar 5.0 inch, dan pada saat ini Asus berencana meluncurkan Asus PadFone dengan membawa layar berukuran 4.3 inch yang lebih kecil 0.7 inch dari sebelumnya. Jika seri PadFone sebelumnya telah ditransformasi menjadi tablet berukuran 10 inch, dan pada Asus PadFone mini ini ditransformasi menjadi tablet berukuran 7.0 inch.

Bisa kita lihat seperti apa bocoran spesifikasi Asus PadFone Mini tersebut, sebagai otak dari Asus PadFone Mini menggunakan prosesor Quad Core yang mempunyai kecepatan 1,4GHz, serta menggunakan chipset Snapdragon 400 MSM8226. Dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 yang sangat berkemungkinan akan segera upgrade pada sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Mengenai harga dari Asus PadFone Mini ini kemungkinan besar sedikit lebih murah jika dibanding dengan Asus PadFone Infinity 2 yang sudah pernah meluncur sebelumnya. Namun untuk mengetahui harga resmi dari Asus PadFone Mini ini baru akan kita ketahui setelah smartphone ini resmi diluncurkan oleh pihak Asus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here