Aplikasi DJ Terbaik Pada Platform Android

0
2919
Aplikasi DJ Terbaik Pada Platform Android
Copyright ©VeneLova

5 Aplikasi DJ Terbaik Pada Platform Android

Oketekno.comDisc Jokey kerap di singkat DJ, siapa sih yang tidak tahu DJ? DJ merupakan seseorang yang sangat berbakat dalam memainkan rekaman suara ataupun memainkan musik yang sudah direkam sebelumnya. Pada umumnya untuk media dalam hasil rekamannya berbentuk disck atau cakram. Menjadi Disc Jokey bukanlah hal mudah tetapi kamu yang ingin berlatih dan juga harus rela keluarkan uang banyak untuk proses pembuatan rekaman tersebut.

Perlu anda ketahui bahwa mantan brimob asal Gorontalo bernama Norman Kamaru yang dulu terkenal dengan video lip sync lagu india berjudul Chaiya Chaiya, dia sekarang tak lagi menjadi brimob, namun beralih profesi sebagai DJ, benarkah?

Lanjut Baca: Cara Merekam Percakapan Telephone dengan Orang Lain

Jadi setelah tenar dengan video lip sync itu, Norman Kamaru berhenti sebagai brimob dan berjualan bubur Manado, disela dia berjualan ternyata dia juga belajar DJ, hasil rekamannya lumayan bagus. Meski terbilang masih baru belajar DJ, tetapi Norman memang sudah memiliki bakat dan juga sudah tur keliling Indonesia.

Dari situ, Norman akhirnya menemukan jati dirinya menjadi seoran DJ, dia juga bisa ekspresikan segala sesuatu melalui musik We O We! Bagi anda yang suka dengan musik, rekaman musik atau ingin jadi seorang DJ dan memiliki kendala dengan uang atau biaya pembuatannya maka anda bisa berlatih dengan smartphone anda menggunakan Aplikasi DJ. Ada apa saja? Cek This Out

Ketahui Juga: Daftar Aplikasi Terbaik Untuk Download Video Youtube di Android

Aplikasi DJ Pada Platform Android

1. DJ MIX Pads

DJ Mix Pads

DJ Mix Pads ini adalah aplikasi yang sangat bagus dan mengijinkan kamu untuk mixing lagu. Aplikasi ini sudah dirancang  semaksimal mungkin untuk anda sebagai pemula nge-DJ. Adanya aplikasi ini maka anda mampu berekspresi dengan berbagai macam musik random.

2. Party Mixer

Party Mixer

Aplikasi ini merupakan pilihan untuk DJ melalui Android yang mampu untuk menyetel dan mixing dua tracks dalam waktu bersamaan. Party Mixer ini sangat mudah dalam pencampuran tracks dan juga ganti tempo dan pitch untuk sesuaikan tracksnya. Ada juga auto DJ yang sudah mixing lagu tanpa harus memasukkan manual.  Aplikasi ini seharga Rp 47.780 per item.

3. Cross DJ

Cross DJ

Corss DJ ini adalah salah satu aplikasi DJ terbaik dari kemampuannya dalam music mixing. Bila kamu buatkan musik yang sangat baik dengan aplikasi mixing, aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang ingin belajar DJ. Cross DJ ini juga sediakan deteksi BPM yang sangat ampuh dari musik yang akan kamu mainkan.

Simak Juga: Aplikasi Rekam Suara Terbaik Untuk iPhone

Aplikasi ini juga sudah sediakan fitur sync terbaik dan membuat dua tracks yang cocok secara otomatis. Hadir secara manual dan progresif pitch bend, aplikasi ini sudah ditujukan untuk mereka yang mengetahui apa yang akan dilakukan dan juga apa yang ingin mereka buat. Aplikasi ini seharga Rp 14.000 sampai Rp 47.185 per item.

4. DJ Studio 5

DJ Studio 5

Kalian yang ingin nge-DJ secara gratis, download Aplikasi DJ Studio 5 yang akan memberikan penawaran menarik untuk melakukan DJ. Aplikasi ini in-apps purchases seperti aplikasi sebelumnya , tetapi hal tersebut tidak terlalu mengganggu dan tidak diwajibkan untuk membayar. Aplikasi ini hampir semua fitur Gratis, meskipun ada beberapa bagian yang terkunci hanya saja untuk anda sebagai pemula maka tidak dibutuhkan.

Simak Nih: Situs Gratis Untuk Download Film Box Office Terbaru

Adapun bagian yang bagus dari DJ Studio 5 ini yaitu tidak ada iklan, tidak ada pop up, tidak ada banner dan hal lain yang akan mengganggu anda dalam bermain. DJ Studio ini merupakan aplikasi gratis terbaik untuk bermian DJ. In-app purcheses dalam aplikasi ini sekitar Rp 31.774 sampai Rp 63.709 per item.

5. Edjing

Edjing

Aplikasi ini sangat mudah di gunakan untuk pemula yang ingin belajar DJ. Bagi anda yang ingin gunakan aplikasi ini dengan baik, maka anda hanya membuat dua lagu dan bagian utamanya telah selesai.

Untuk antar muka aplikasi e-Djing ini telah membuat semua menjadi lebih mudah untuk pemula dan mengetahui lebih banyak tentang cara membuat Disc Jokey. Tetapi paling utama dalam penggesekkan antar tiap dial dan slider. Dengan adanya aplikasi ini anda bisa memiliki pengalaman seru. Download aplikasi ini gratis dengan in-App Purcheses mulai Rp4.200 sampai Rp1.255.401 per item.

Mudahkan anda untuk belajar nge-DJ di smartphone anda. Wahh semakin pintar saja nge-DJ setelah tahu beberapa aplikasi diatas. Selamat mencoba!!!

Baca Juga: Daftar Aplikasi Android Gratis Populer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here