Video OnePlus 3T dengan Google Pixel XL Di Uji Pengisian Daya Lain, Bagaimana?

0
736
Video OnePlus 3T dan Google Pixel XL Dash Charge
Copyright ©YouTube

Video OnePlus 3T dengan Google Pixel XL Di Uji Pengisian Daya Lain

Oketekno.com – OnePlus telah riliskan video terbaru yang tengah menampilkan OnePlus 3T serta perusahaan dari  pengisian baterai cepat yang dimiliki Dash Charge memiliki solusinya. Dalam video tersebut juga dibandingkan dengan Google Pixel XL dengan OnePlus 3T dalam keadaan mati.

Dari kedua smartphone tersebut telah menetapkan untuk tujuan serta pengisian baterai keduanya telah digunakan dengan menjalankan aplikasi Google Maps navigasi selama 30 menit.

Video OnePlus 3T dan Google Pixel XL
Copyright ©YouTube

Smartphone OnePlus 3T yang sudah terhubung dengan OnePlus 3T Dash Charge mobil dan untuk Google XL menggunakan Belkin 27W USB-C CAR Charger. Perlu di ingat bahwa smartphone tersebut juga memiliki suhu pengisian daya yang berbeda. Smartphone OnePlus 3T selalu dingin pada saat di charge sedangkan Pixel malah menghangat ketika pengisian baterai.

Dari video tersebut sudah jelas bahwa memiliki perbedaan dari OnePlus 3T dengan Google Pixel XL. Untuk hasil dari Google Pixel XL ini cukup berbeda drastis dari OnePlus 3T. Pada video tersebut charge pada dasbor OnePlus 3T telah mengubah tegangan di adaptor dinding sangat signifikan untuk kurangi panas pada smartphone.

OnePlus 3T vs Google Pixel XL
Copyright ©YouTube

Perlu di ingat juga bahwa dalam penggunaan navigasi pada smartphone ini sangat membutuhkan daya lebih banyak dan lebih kekuatan maksimal oleh karena itu smartphone akan lebih memanas. Untuk pengisian Pixel XL pada saat navigasi digunakan hanya menambah panas build-up, hal ini mampu mengatur suhu didalamnya.

Sedangkan OnePlus menggunakan Dash Charge Car akan tersedia langsung dari OnePlus sekitar harga $30. Namun pada postingan dalam situs AS saat ini out of stock. Pada perlengkapan charger mobil ini juga dilengkapi dengan tambahan USB-A ke kabel USB-C untuk memudahkan pengisian daya OnePlus 3T. Mau coba?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here