Tips Mudah Main Game PC di Smartphone Android

0
4260
Tips Remotr Streamer Smartphone Android
Copyright ©Remotr Streamer

Tips Mudah Main Game PC di Smartphone Android

Oketekno.com – Halo Sobat Gamers, pastinya anda sudah mengetahui berbagai macam game terbaru ya di komputer bahkan sekarang di smartphone sudah didukung dengan aplikasi game terbaru. Anda pasti juga pernah mendengar kata DotA, Hearthstone, Tearn Fortress dan Counter Stike, pasti anda sudah tidak asing dengan game terkenal itu.

Misalkan salah satu dari game PC yang paling populer yaitu DotA. Kalau keasikan bermain DotA memang bisa menghabiskan waktu 3 jam per hari di depan komputer. Kalau kamu seorang pecinta game dan tidak bisa pisah dengan game PC maka anda harus instal game kesukaan anda di Android.

Lanjut Baca: Cara Mudah Main Game di PC Tanpa Gunakan VGA

Adapun cara atau tips untuk anda yang tetap bisa bermain game PC di smartphone Android. Lebih serunya lagi, untuk tampilan serta kontrol game sangat mirip dengan PC. Aplikasi apa ya?

  • Pertama anda buka web remotrapp.com, lalu download aplikasi tersebut.
  • Setelah itu kamu install file Remotr Streamer di PC. Bila di PC anda belum memiliki net framework 4.5 maka anda akan disarakan untuk mendownload terlebih dahulu. Anda juga harus sediakan ruang kosong pada harddisk sekitar 2GB.
  • Kemudian setelah berhasi terinstall di PC, lalu klik Remotr nanti akan masuk tampilan login. Anda juga harus mempunyai email atau membuat email baru. Setelah itu, daftar dengan menggunakan alamat email dan masukkan password.
Tips Remotr Streamer
Copyright ©Remotr Streamer
  • Jalankan Remotr Streamer pada PC dengan cara klik ikon Remotr serta masukkan email dan password yang sudah terdaftar.
  • Usai login, anda melihat sebuah informasi dari connection status, informasi login user, IP Address dan juga nama komputer.
  • Setelah itu, anda harus mengatur Remotr pada Smartphone Android. Caranya klik ikon Remotr yang sudah terinstall tersebut.

Simak Juga: Cara Mudah Bermain Game PS 4 di Komputer, Mau??

  • Lalu melakukan login masukkan email dan password yang sudah didaftarkan tadi.
  • Berhasil login, akan tampak daftar PC yang telah tersedia. Klik PC yang telah tersedia tersebut untuk memilih game PC yang akan anda mainkan di smartphone. Misal yang ingin anda mainkan adalah game Heartstone. Maka klik gambar game tersebut kemudian smartphone anda langsung terhubung dengan PC.
  • Setelah itu, sudah bisa dimainkan di smartphone Android anda.
Tips Remotr Streamer Smartphone Android
Copyright ©Remotr Streamer

Dalam aplikasi Remotr ini juga memiliki kelebihan dan kelemahan

Untuk kelebihannya aplikasi remotr game ini memiliki resolusi layar PC yang akan disesuaikan dengan resolusi smartphone. Selain itu pada pengaturan tombolnya juga sesuai dengan game aslinya, ada 10 pengaturan tombol yang dapat digunakan sesuai game yang akan anda mainkan. Tak cukup itu, kualitas gambar juga sama persis dengan PC, dan jangan lupa juga membaca cara meremote komputer lain tanpa aplikasi yang mudah dan cukup seru untuk dipraktekkan.

Sedangkan untuk kelemahan aplikasi Remotr ini yaitu iklan akan tetap muncul dan cukup mengganggu pada saat anda disconnect PC dengan smartphone. Biloa PC anda telah terhubung dengan jaringan VPN maka sedikit sulit untuk menghubungkan Remotr PC ke smartphone Android.

Baca Juga: Daftar Aplikasi Android Gratis Populer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here