Rumor Samsung Galaxy TabPro S2 12.0, Spesifikasi RAM 6GB Layar Jumbo Windows 10

0
2469
Rumor Samsung Galaxy TabPro S2 12.0
Copyright ©Gsmarc

Bocoran Samsung Galaxy TabPro S2 12.0

OKETEKNO.COM – Rumor Samsung Galaxy TabPro S2 12.0, Diam diam vendor raksasa Samsung telah mempersiapkan amunisi baru untuk segmen tablet dengan menyiapkan tablet berlayar lega bertajuk Samsung Galaxy TabPro S2 12.0. Tablet ini nampaknya akan hadir menyasak kalangan atas dengan mengusung spesifikasi yang cukup mentereng dan juga desain menawan. Bahkan kabarnya tablet berlayar jumbo ini juga akan membawakan performa handal dengan diperkuat oleh RAM 6 GB yang tangguh. Bahkan untuk urusan fotografi, dikabarkan tablet ini mengusung kamera beresolusi tinggi. Harga Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 sendiri kemungkinan dilepas tinggi untuk kalangan menengah atas.

Tablet Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 ini sendiri dijadwalkan akan diperkenalkan secara resmi pada Februari 2017. Selain itu ponsel ini juga dikenal dengan sebutan Samsung TabPro S2 12-inch dan juga Smasung W727. Mengusung layar yang lapang, dimensi perangkat ini pun begitu bongsor sehingga lebih nyaman saat dioperasikan dengan dua tangan. Tablet ini pun dikabarkan akan tersedia dalam versi seluler dengan koneksi LTE dan juga versi Wi-Fi Only. Simak ulasan spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S2 12.0

Untuk rumor Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 yang beredar di jagat maya kabarnya akan mengusung bentang layar yang cukup lapang seluas 12 inchi sehingga siap memanjakan pengguna dengan tampilan gambar dan tulisan yang lebih besar. Selain itu layarnya juga telah didukung dengan panel Super AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga kualitas layarnya begitu cemerlang. Kelebihan tablet ini juga telah dibekali dengan resolusi 2160 x 1440 pixels dengan mendukung multitouch hingga 10 sentuhan. Hanya saja layarnya yang lapang menghasilkan kepadatan yang kurang padat dengan kerapatan 216 ppi per inchinya meskipun masih tetap jernih. Selain itu permukaan layarnya yang luas juga telah diperkuat dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Sementara untuk urusan desain dalam tablet Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 ini hadir dalam desain yang elegan dengan konsep landscape. Keempat sudutnya juga dibuat membulat nyaman saat dioperasikan dan bodi depannya juga bersih dari tombol fisik maupun tombol kapasitif. Dimensi Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 ini sendiri cukup bongsor  dan besar dimana kemungkinan mengsung bobot mencapai 700 gram. Selain itu tablet ini juga mendukung aksesoris Full Size Keyboard Detachable sehingga dapat digunakan sebagai eprangkat notebook.

Rumor Samsung Galaxy TabPro S2 12.0
Copyright ©PCMag Australia

Tablet 2-in-1 ini juga mendukung adanya Bluetooth Pen dan Multi-Port Adapter serta dukungan fitur Precision Touchpad on Keyboard. Sayangnya dengan penawaran harga yang kemungkinan tinggi, bodinya belum dilengkapi dengan sensor fingerprint yang menjadi salah satu kekurangannya. Meskipun demikian perangkat ini hadir dalam sistem pengoperasian Microsoft Windows 10 sehingga mendukung ssejumlah fitur dari Windows termasuk Microsoft Office.

Berlanjut menuju rumor spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 untuk jaringan dan konektivitas yang disematkan oleh pihak Samsung. Dikabarkan tablet ini akan tersedia dalam model Wi-Fi Only tanpa slot SIM juga model seluler dengan dukungan slot SIM. Untuk Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 Seluler akan dibekali jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE sehingga mendukung aktivitas mobile seperti panggilan telepon maupun berkirim SMS. Selain itu akses internetnya juga cukup kencang siap memanjakan pengguna yang hobi berselancar di dunia maya. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Miracast, Bluetooth, USB Type C dan juga NFC dengan browser bernama Microsoft Edge.

Selanjutnya untuk dapur pacu yang dibekalkan pada rumor Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 yang telah beredar. Kabarnya didalam tablet ini akan ditenagai dengan chipset dari Intel yang membawakan processor Dual-core dalam top speed 2.2 GHz sehingga menghasilkan kinerja lumayan tangguh. Dan untuk kualitas grafisnya sendiri dibalut oleh chip grafis Intel HD Graphis sehingga menghasilkan kualitas grafis yang cukup halus dalam dukungan Windows 10.

Ruang penyimpanan dalam bocoran spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 ini sendiri terbilang cukup besar dimana akan hadir dalam varian memori internal. Terdapat kapasitas internal 128 GB dan juga varian 256 GB dimana sudah tidak mendukung slot microSD untuk perluasan memori eksternal. Dan untuk kapasitas RAM tersedia dalam dua varian RAM 4 GB dan RAM 6 GB yang siap menghasilkan multitasking dan komputasi cepat tanpa lag.

Bocoran fitur dan spesifikasi tablet Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 ini juga akan membawakan kamera dengan resolusi tinggi. Pada bodi belakangnya diprediksi akan didukung dengan kamera belakang 8 MP dengan fitur Autofocus, Gesture Shot dan masih banyak lagi. Sayangnya kamera utamanya kemungkinan tidak mendukung LED Flash namun pengguna masih dapat mengabadikam momen berharga dengan video berkualitas Full HD [email protected]

Rumor Samsung Galaxy TabPro S2 12.0
Copyright ©Gsmarc

Sementara untuk kebutuhan selfie, kamera depan yang disematkan untuk Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 ini sendiri juga memiliki resolusi tinggi.Kamera depan pada tablet ini memiliki resolusi 8 MP yang siap mengabadikan kebutuhan selfie dengan hasil yang bening dan jernih. Selain itu kamera depan pada perangkat ini siap mendukung aktivitas video call dan video chatt juga perekaman video selfie.

Sayangnya untuk informasi kapasitas baterai pada tablet ini belum ada bocoran spesifikasi. Namun yang pasti tablet Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 ini akan dibekali dengan baterai Li-Po yang telah mendukung Quick charge. Cek langsung yuk rumor harga Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 yang kemungkinan dibekalkan pada tablet ini.

Rumor Harga Samsung Galaxy TabPro S2 12.0

Melhat spsifikasi Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 yang ditawarkan, tablet ini memang mengusung ketangguhan pada bekalan layar yang lapang, sistem pengoperasi, sejumlah fitur mentereng dan juga kemampuan dengan dok keyboard untuk dijadikan notebook. Harga Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 kemungkinan akan dilepas menyasak kalangan menengah atas dikisaran Rp 4-5 jutaan per unit. Tablet ini tersedia dalam warna hitam dimana akan dirilis setelah pengenalan pada Februari 2017, kita nantikan saja.

Informasi harga dan spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 diatas tentunya dapat berubah saat tablet ini resmi dirilis. Paslanya rumor Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 tersebut beredar di dunia maya dan baru akan diketahui kebenarannya saat drilis. Untuk itu kita nantikans aja perilisannya.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S2 12.0

  • Wi-Fi Model / Selluler Model
  • 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE (Celluler Model)
  • Windows 10 Operating System
  • Chipset Intel, Processor Dual Core 2.2 GHz
  • GPU Intel HD Graphics
  • Memori internal 256 GB / 128 GB, microSD: No
  • RAM 6 GB/ 4 GB
  • Layar 12.0 inches, SUPE AMOLED capacitive touchsreen
  • Resolusi 2160 x 1440 pixels (~216 ppi Pixel Density)
  • Multitouch up to 10 fingers, Corning Gorilla Glass
  • Kamera belakang 8 MP (Expected), Autofocus, Gesture Shot, minus LED Flash
  • Kamera depan 8 MP (Expected)
  • Video recorder [email protected]
  • Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth, Type-C USB, NFC
  • Li-Po battery
  • Full Size Keyboard Detachable Accessory
  • Optional Multi Port Adapter & Bluetooth Pen
  • Precision Touchpad on keyboard

Demikian ulasan mengenai rumor Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat pembaca sekalian yang mencari referensi tablet terbaru Samsung.

Baca Juga Rumor Nokia 5, Layar 5.2 Inchi Android Nougat Bodi Metal Menawan Dan Stylish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here