Harga Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play Terbaru, Ponsel Modular Keren di Indonesia

0
1996
Harga Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play Terbaru
Copyright ©Recode

Harga Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play Terbaru, Pasar smartphone Indonesia memang kehadiran smartphone terbaru dari Motorola pada Januari 2017. Motorola yang telah di akuisisi Lenovo resmi menggelar acara untuk peluncuran Harga Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play pada Rabu (25/1/17) lalu di Jakarta sebagai smartphone modular yang menawarkan aksesoris yang mampu dibongkar pasang yakni Moto Mods. Harga Harga Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play ini dibanderol menyasak kalangan menengah keatas di Indonesia. Namun harga keduanya dengan paket bundling  dilepas tinggi bahkan dapat mencapai sepuluh jutaan keatas.

Smartphone Harga Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play ini sendiri sejatinya telah resmi dirilis pada September 2016 lalu dan baru dirilis di tanah air di awal tahun 2017. Untuk smartphoe Motorola Moto Z aendiri hadir dengan mengusung spesifikasi dan jeroan setingkat lebih tinggi dibandingkan dengan Motorola Moto Z Play sehingga banderolan harga yang ditawarkan juga lebih tinggi. Lantas apa saja spesifikasi Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play yang ditawarkan ? Simak reviewnya dibawah ini.

Harga Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play Terbaru
Copyright ©Recode

Motorola Moto Z

Smartphone Motorola Moto Z di Indonesia mengusung spesifikasi spektakuler dengan membawakan layar seluas 5.5 inchi dengan dkungan panel AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna. Bahkan resolusinya telah menggunakan kualitas 4K 2560 x 1440 pixels dalam kepadatan layar mencapai 535 ppi per inchinya sehingga menghasilkan tampilan gambar yang demikian jernih dan tajam. Permukaan layarnya mendukung multitouch dan lapisan anti gores Corning Gorilla Glas 4 didukung fitur Moto Display cemerlang.

Desain yang ditawarkan phablet Motorola Moto Z ini juga cukup mewah dan elegan dengan mengusung material metal desain ultra thin. Bahkan di bodi belakangnya mengusung konsep Moto Style Shell dan dibekali fitur Water Repellent Nano Coating. Dimesi Motorola Moto Z ini mencapai 153.3 x 75.3 mm dengan bodi sangat tipis berketebalan 5.19 mm dimana teersedia dalam varian warna emas, abu-abu dan pink. Kelebihan phablet ini juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint.

Dapur pacu pada spesifikasi Motorola Moto Z di Indonesia ini juga cukup yang menjanjikan dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan usungan processor Quad-core. Processor tersebut mampu menghasilkan kinerja responsif dalam speed 2.2 GHz dan telah diperkuat oleh RAM 4 GB sehingga multitaskingnya lancar tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafis dalam ponsel ini mengusung GPU Adreno 530 dengan kualitas menawan. Sistem pengoperasiannya mengusung Android OS v6.0 Marshmallow. Phablet Motorola Moto Z ini sendiri tersedia dalam dua varian internal yakni kapasitas 32 GB dan kapasitas 64 GB dimana mendukung ekspansi memori microSD hingga kapasitas 2 TB.

Motorola Moto Z
Copyright ©Motorola

Untuk jaringan dan konektivitas dalam Motorola Moto Z ini juga terbilang lengkap mengingat harga yang ditawarkan lumayan tinggi. Mengusung slot SIM Nano dimana mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kemampuan akses internet kencang dalam kecepatan HSPA Plus hingga LTE Cat9 450/50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam phablet ini diantaranya GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotsspot, GPS navigasi, Browser serta dukungan fitur Bluetooth, USB Type C, USB OTG dan NFC. Semua kinerjanya ditenagai oleh baterai Li-Po dengan daya 2600 mAh yang telah dibekali fitur Quick charge Turbo Charge.

Untuk bekalan kamera yang dimiliki oleh phablet Motorola Moto Z hadir di Indonesia ini juga mumpuni. Di bagian belakang bodinya telah ditanamkan kamera utama beresolusi 13 MP dengan fitur Dual LED Flash, Laser Autofocus, PDAF Sensor dan masih banyak lagi dimana mampu menghasilkan kualitas bidikan yang jernih dan tajam. Selain itu kamera utama Motorola Moto Z ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K [email protected] cemerlang. Sementara bagi pecinta selfie akan dimanjakan dengan kamera depan 5 MP dilengkapi Flash kamera.

Banderolan harga Motorola Moto Z di Indonesia dilepas lumayan tinggi yakni Rp 8.499.000 per unitnya. Harga tersebut adalah harga tanpa bundling Moto Mods dan tersedia pula tiga varian harga yang lebih tinggi dimana telah membawa bundling Moto Mods.

Motorola Moto Z Play

Untuk spesifikasi Motorola Moto Z Play di Indonesia juga menawarkan layar yang sama seluas 5.5 inchi dengan panel Super AMOLED capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna lengkap dengan fitur Moto Display. Hanya saja layar phablet ini membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan mencapai 403 ppi per inchinya yang masih tetap benig dan jernih. Permukaan layarnya juga mendukung multitouch dengan diperkuat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Dimensi Motorola Moto Z Play ini sendiri mencapai 156.4 x 76.4 mm dimana bodinya juga masih cukup ramping dalam ketebalan 6.99 mm. Sementara bobotnya sendiri mencpai 165 gram dengan empat sudut membulat. Phablet ini mengusung material metal dengan didukung fitur Water Repellent Nano Coating dan bodi belakang bertektur. Tersedia varian warna hitam, putih, emas, silver, black slate dan sugar white.Tak ketinggalan phablet ini juga telah dibekali fitur Fingerprint tanggu untuk mode lockscreen.

Spesifikasi dapur pacu atau performa pada Motorola Moto Z Play di Indonesia ini juga mampu diandalkan dengan dipersenjatai oleh processor Octa-core berkecepatan 2 GHz dibawa oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625. Processor 8 inti tersebut mampu menghasilkan kinerja tangguh dalam kekuatan RAM 3 GB sehingga multitasking dan komputasinya cepat. Sementara untuk kualitas grafisnya juga halus berkat GPU Adreno 506 yang telah terintegrasi dalam sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal hadir dengan memori 32 GB dimana masih dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga 2 TB pada slot yang berbeda.

Harga Motorola Moto Z Play
Copyright ©Motorola

Berlanjut pada bekalan jaringan dan konektivitas yang disematkan pada smartphone Motorola Moto Z Play yang mengusung fitur Dual SIM. Selain itu phablet ini juga menawarkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan HSPA hingga LTE. Selain itu sejumlah konektivitas juga dibekalkan diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, GPRS-EDGE, USB Type C dan juga NFC. Sejumlah fitur seperti Moto Maker Support dan Moto Mods support juga dibekalkan.

Sektor kamera pada smartphone Motorola Moto Z Play ini juga cukup menjanjikan. Di bagian belakang bodinya terdapat kamera utama beresolusi 16 MP engan Dual LED Flash, Laser Autofocus, PDAF Sensor dan masih banyak lagi. Bahkan kamera utamanya juga mampu digunakan merekam video dengan kualitas 4K [email protected] dengan Slow Motion Video. Dan untuks elfie, disematkan kamera depan 5 MP yang juga telah didukung LED Flash kamera. Baterai yang ditanamkan dalam phablet Motorola Moto Z Play ini bahkan lebih bertenaga dengan daya 3510 mAh didukung Quick charge Turbo charge.

Sementara untuk banderolan harga Motorola Moto Z Play di Indonesia terbaru dijual lebih terjangkau dibandingkan Motorola Moto Z yakni Rp 5.899.000 per unitnya sehingga lebih hemat tanpa paket bundling Moto Mods. Selain itu juga tersedia tiga varian harga lebih tinggi yang telah tersedia dalam paket bundling aksesoris Moto Mods.

Harga Harga Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play

Phablet Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play ini telah tersedia dan dipasarkan di Indonesia. Pre order keduanya dilaksanakan pada 27 Januari hingga 5 Februari 2017 di sejumlah toko online populer diantaranya BliBli, Lazada, Dinomarket dan Octagon. Selain itu harga Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play yang dilepas bervariasi ini juga dapat anda dapatkan secara offline di gerai Erafone, Oke Shop, Megafon, Global Teleshop dan juga Telesindo Shop. Banderolan harga yang memang tinggi pada Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play ini lantaran keduanya digarap dengan desain modular dan dapat ditambahkan Moto Mods. Berikut update harga Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play dengan bundling dan tanpa bundling Moto Mods.

Harga tanpa Bundling dan Bundling Moto Mods Motorola Moto Z Motorola Moto Z Play
Harga Tanpa Bundling Rp 8.499.000 Rp 5.899.000
Bundling JBL SoundBoost Speaker Rp 9.999.000 Rp 7.399.000
Bundling Hasselblad Truezoom Camera Rp 11.999.000 Rp 9.399.000
Bundling Insta-share Projector Rp 12.999.000 Rp 10.399.000

Ketiga aksesoris JBL SoundBoost Speaker, Hasselblad TrueZoom Camera dan Insta-share Projector dapat dbeli secara terpisah maupun dibeli dengan paket bundling diatas. Bagi sobat yang membeli paket bundling Moto Mods pada Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play ini akan memperoleh bonus Incipio pffGrid Power Pack yang dapat menambah kapasitas baterai paa kedua phablet itu. Tersedia pula bonus gratis streaming musik JOOX selama 60 hari untuk konseumen yang membeli paket bundling JBL Soundboost speaker.

Motorola Moto Mods
Copyright ©Motorola

Sementara bagi pengguna yang membeli Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play tanpa paket bundling mendapat voucher diskon 25 persen untuk membeli Moto mods secara terpisah. Bagaimana sobat, tertarik untuk membelinya ?

Baca Juga Daftar harga HP Motorola Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY