Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 9 Porsche Terbaru Agustus 2017 di Indonesia

0
3177
Copyright ©TheSkop

Harga Huawei Mate 9, Mate 9 Pro dan Mate 9 Porsche Design Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Mate 9, Huawei Mate 9 Pro dan Huawei Mate 9 Porsche Design Terbaru di Indonesia, Pasar smartphone tanah air kembali kehadiran beberapa ponsel dari vendor Huawei yang hadir dengan spesifikasi mentereng. Ponsel tersebut adalah Huawei Mate 9Huawei Mate 9 Pro dan Huawei Mate 9 Porsche Design yang telah melenggang di pasar Indonesia. Hanya saja kehadiran tiga smartphone Huawei Mate 9 series tersebut tidak memiliki garansi resmi dan haya dibekali garansi dari distributor yang memboyongnya. Harga Huawei Mate 9, Huawei Mate 9 Pro dan Huawei Mate 9 Porsche Design di Indonesia sendiri dilepas lumayan tinggi untuk menyasak kalangan menengah keatas.

Ketiga smartphone Huawei Mate 9 series di Indonesia ini sama-sama mengusung fitur andalan pada bekalan kamera yang telah didukung dengan lensa Leica. Selain itu ketiganya juga dibekali dual kamera belakang menghasilkan hasil bidikan super bening berkualitas tinggi. Selain itu performa yang ditawarkan juga menjanjikan dimana telah terintegrasi sistem pengoperasian Android Nougat. Tak hanya itu saja desain yang ditawarkan tiga smartphone Huawei ini juga cukup mewah dan stylish. Simak langsung spesifikasi Huawei Mate 9, Huawei Mate 9 Pro dan Huawei Mate 9 Porsche Design dan harga terbarunya di Indonesia berikut ini.

Simak Yuk : Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer Saat Ini

Huawei Mate 9

Smartphone Huawei Mate 9 yang telah hadir di Indonesia ini mengusung layar seluas 5.9 inchi lapang bersolusi 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai 373 ppi per inchinya sehingga menghasilkan kualitas gambar jernih. Apalagi layarnya mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan NTSC Color Gamut 96 persen serta mendukung multitouch hingga 10 sentuhan. Yang menaik layar smartohone Huawei Mate 9 ini telah didukung lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dengan kaca layar 2.5D Curved Glass menawan. Desain phablet ini juga mewah dengan amterial aluminum metal dalam finishing polished & Brushed metalik. Dimensinya bongsor mencapai 156.9 x 78.9 mm beketebalan 7.9 mm dan bobot hingga 190 gram.

Kelebihan phablet Huawei Mate 9 di Indonesia ini telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat dengan antarmuka Emoticon UI 5.0 menawan. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal yang cukup lapang yakni sebesar 64 GB siap menampung file pengguna yang lebih besar jika dibandingkan dengan Huawei P8 Lite. Selain itu pengguna juga masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 256 GB menggunakan slot SIM 2. Tidak ketinggalan fitur Fingerprint juga disematkan pada bodinya.

Spesifikasi Huawei Mate 9
Copyright ©gsmarena

Spesifikasi Huawei Mate 9 di Indonesia ini telah dipersenjatai processor Octa-core berkecepatan 2.4 GHz tangguh dibawa oleh chipset HiSilicon Kirin 960 + i6 co-Processor yang mampu menghasilka kinerja resposnif. Selain itu kinerjanya juga diperkuat RAM 4 GB sehingga menghasilkan multitasking dan komputasi cepat tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafis yang disematkan dalam ponsel Huawei Mate 9 ini mengusung GPUMali G71MP8 berkualitas mulus.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang menjadi kelebihan Huawei Mate 9 yang paling utama dengan harga yang tinggi. Di bodi belakangnya terdapat dua kamera beresolusi 20 MP nomokrom dan 12 MP RGB dengan dibekali fitur Dual LED Flash, Autofocus, Laser AF, PDAF Sensor hingga OIS (Optical Image Stabilization). Hasil jepretan kamera utamanya tentu sangat jernih dan tajam bahkan mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau [email protected] Sementara untuk kebutuhan selfie diakomodasi dengan kamera depan 8 MP. Kelebihan phablet ini juga dibekali audio jernih dengan dua speaker stereo.

Jaringan dan konektivitas pada Huawei Mate 9 di Indonesia menawarkan fitur hybrid Dual SIM yang membawa jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Akses internetnya juga kencang dengan speed HSPA Plus hingga LTE Cat12 600/150 Mbps. Sejumlah konektivitas seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, USB Type C, Infrared hingga NFC juga disematkan. Sementara kapasitas baterainya memiliki daya 4000 mAH Non Removable Li-Po dengan fitur Quick charge. Harga Huawei Mate 9 terbaru di Indonesia dilepas Rp 8.900.000 per unit dalam warna coklat, emas, putih, silver dan abu-abu.

Huawei Mate 9 Pro

Untuk spesifikasi Huawei Mate 9 Pro sendiri hadir dalam layar lebih compact yakni 5.5 inchi beresolusi 4K 2560 x 1440 pixels sehingga kepadatannya tinggi hingga 534 ppi per inchinya. Layar perangkat ini mengusung panel AMOLED capacitive touchscreen 16.7 juta warna dengan 100 persen NTSC Color Gamut cemerlang. Layarnya juga diperkuat anti gores Corning Gorilla Glass dengan kaca 2.5D Curved glass. Sementara desainnya mewah dengan material aluminum metal dan finishing polished & brushed metalik cantik. Dimensi Huawei Mate 9 Pro mencapai 152 x 75 mm berketebalan 7.5 mm dengan bobot 169 gram, dengan berat tersebut sudah bisa dibuktikan bahwa lebih ringan daripada Huawei Mate 9.

Dapur pacu Huawei Mate 9 Pro dengan harga lebih tinggi ini ditenagai chipset HiSilicon Kirin 960 + i6 Co-Processor dengan Octa-core berkecepatan 2.4 GHz tangguh. Sementara pengolah grafisnya mengusung Mali G71 MP8 dimana diperkuat oleh RAM 4 GB juga tersedia RAM 6 GB sehingga menghasilkan kinerja lancar dan responsif. Untuk kapasitas peyimpanan internal hadir dalam varian internal 64 GB dan 128 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB dengan slot SIM 2, hal inilah yang menjadi salah satu kelebihan produk tersebut, Huawei P9 Lite tidak dapat menyajikan kapasitas internal sebesar itu. Semua aktivitas phablet ini didukung sistem pengoperasian Android Nougat dengan antarmuka Emoticon UI 5.0 menawan.

Spesifikasi Huawei Mate 9 Pro
Copyright ©Huawei

Mengupas lebih dalam spesifikasi Huawei Mate 9 Pro pada bekalan kamera yang dimiliki dengan harga cukup tinggi ini. Di bodi belakangnya tertanam kamera utama beresolusi 20 MP Monokrom dan 12 MP RGB dengan disertai Dual LED Flash, PDAF Sensor, Autofocus, Laser AF dan juga OIS Sensor dengan lensa Leica dan mode Bokeh. Kamera utamanya mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan perekaman video [email protected] dengan Slow Motion Video. Sementara untuk kebutuhan selfie, pengguna dimanjakan dengan kamera depan 8 MP teknologi ini sama dengan yang dibekalkan pada Huawei P9 Plus.

Kelebihan Huawei Mate 9 Pro di Indonesia ini juga telah disertai sensor fingerprint dan juga audio bombastis dari dua speaker stereonya. Untuk jaringan dan konektivitas mendukung Dual SIM Hybrid dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dimana menawarkan akses internet HSPA Plus hingga LTE Cat12 600/150 Mbps. Beberapa konektivitasnya sama yakni Wi-Fi, Hotspot, GPRS-EDGE, GPS, Browser, Bluetooth, Type-C USB, Infrared dan NFC. Dan untuk sumber daya baterainya mengusung baterai Li-Po berkapapasitas 4000 mAh Non Removable dengan fitur Quick charge. Harga Huawei Mate 9 Pro terbaru di Indonesia dijual cukup tinggi yakni Rp 10.100.000 per unitnya dalam warna emas, silver, dan pink dengan garansi dari distributor.

Huawei Mate 9 Porsche Design

Smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design di Indonesia dibanderol dengan harga fantastis hingga puluhan juta rupiah lantaran khusus mengusung desain mewah nan elegan dalam konsep desain melengkung. Hadir dalam layar seluas 5.5inchi AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna beresolusi 4K 2160 x 1440 pixels serta kepadatan mencapai 534 ppi per inchinya. Layarnya jernih dengan mendukung multitouch dan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass juga akca layar 2.5D. Desainnya lebih mewah dalam material metal dan brushed metalik di bodi belakang. Mengusung konsep desain Porsche Luxury dengan bodi ramping hanya 7.5 mm. Dimensinya mencapai 152 x 75 mm serta bobot 169 gram, dalam urusan desain memang sangat mewah nan elegan dan bisa dibilang sempurna jika dibandingkan dengan produk huawei lain yakni Huawei P10, Huawei Nexus 6P, Huawei Mate 8, dan lainnya.

Untuk performa Huawei Mate 9 Porsche Design di Indonesia ini disokong oleh processor Octa-core 2.4 GHz dari chipset HiSIlicon Kirin 960 + i6 Co-Processor tangguh dimana juga telah terintegrasi chip grafis Mali-G71 MP8. Processor tersebut bahkan diperkuat RAM 6 GB ehinga menghasilkan multitasking cepat jika dibandingkan dengan Honor Note 8. Menariknya kapasitas internalnya sangat besar dengan kapasitas 256 GB hanya saja sudah tidak mendukung ekspasi memori dari slot microSD seperti produk yang dikeluarkan oleh iPhone. Semua aktivitasnya dimotori oleh sistem operasi Android OS v7.0 Nougat dengan antarmuka Emoticon UI 5.0 menawan.

Berlanjut menuju bekalan kamera dimana fitur Huawei Mate 9 Porsche Design masih sama dengan Huawei Mate 9 series lainnya. Hadir dengan dual akmera belakang 20 MP dan 12 MP dmana didukung fitur Dul LED Flash, PDAF Sensor, Autofocus, Laser AF, OIS Sensor, kamera Leica dan efek Bokeh. Kamera utamanya juga dapat digunakan merekam momen indah dengan video beresolusi [email protected] Dan untuk kebutuhan selfie, Mate 9 Porsche Design dibekali kamera depan 8 MP. Phablet ini juga didukung dua speaker stereo serta dukungan fitur Fingerprint sensor.

Huawei Mate 9 Porsche Design
Copyright ©gadgets

Sementara untuk jaringan dan konektivitas Mate 9 Porsche Design ini mendukung Single SIM Nano dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang masih sama dengan Huawei P9. Akses internetnya juga cepat dalam kecepatan HSPA Plus hingga LTE Cat13 600 Mbps. Beberapa konektivitas lain yakni GPRS-EDGE, WI-Fi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth, USB Type C, Infrared dan juga NFC. Untuk daya baterainya mengusung baterai Li-Po 4000 mAh bertipe Non Removable lengkap engan Quick charge. Harga Huawei Mate 9 Porsche Design terbaru di Indonesia dilepas tinggi mencapai Rp 25.000.000 dan untuk bekasnya hanya Rp 20.000.000 per unit dalam warna hitam.

Meskipun dirilis di Indonesia dengan menggunakan garansi distributor dan bukan garansi resmi, namun Huawei Mate 9, Huawei Mate 9 Pro dan Huawei Mate 9 Porsche Design siap menjadi idola dan buruan baru. Apalagi bagi anda yang mencari smartphone dengan kamera terbaik dan performa andalan.

Demikian ulasan mengenai harga Huawei Mate 9, Huawei Mate 9 Pro dan Huawei Mate 9 Porsche Design terbaru di Indonesia yang dapat saya sampaikan. Semoga ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang berencana membeli ponsel Huawei Mate 9 series.

Baca Juga: Daftar Harga HP Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here