WhatsApp Siapkan Fitur Terbaru ‘Share Live Location’, Bagaimana?

0
2208
whatsapp
Copyright ©whatsapp

WhatsApp Siapkan Fitur Terbaru ‘Share Live Location’

Oketekno.com – Pada akun Twitter yang sudah diduga dalam menginformasikan keterkaitan dengan adanya aplikasi Instant Messaging yaitu WhatsApp yang akan terapkan fitur terbarunya serta ada keiatannya dengan program beta build terbaru.

Kabar ini dikabarkan pada 29/1 terdapat postingan Twitter terbaru yang memposting fitur terbaru dan akan ditemui pada aplikasi WhatsApp. Hal ini juga seperti dikutip dari GSMArena, untuk postingan Twitter tersebut sudah di posting oleh @WABetainfo yang sudah menerapkan Screenshot untuk fitur tersebut.

Aplikasi WhatsApp tersebut telihat pada IOS versi 2.17.3.28 sedangkan untuk Android akan diterapkan pada WhatsApp versi 2.16.399. Untuk anda sebagai pengguna WhatsApp maka bisa mencoba dalam obrolan group atau group chat yang bisa membagikan live location mereka yang terdapat dalam group untuk bagikan keberadaannya.

WhatsApp Siapkan Fitur Terbaru ‘Share Live Location’
Copyright ©Twitter/WABetainfo

Fitur ini akan dinonaktifkan secara default, namun bila terdapat pada gambar screenshot tersebut yang sudah bocorkan kalau memang benar maka fitur ini akhirnya akan menjadi salah satu cara untuk alternatif yang cukup seru dalam bagikan lokasi secara langsuyng dengan pengguna WhatsApp pada smartphone berbasis iOS atau Android.

Perlu di ingat kalau sudah banyak orang yang manfaatkan WhatsApp untuk komunikasi secara global. Tentu saja dengan adanya fitur ini maka anda akan lebih mudah untuk berbagi lokasi dengan teman-teman anda yang masuk dalam group tersebut. Hal ini juga memudahkan anda pada saat ingin meet up atau bertemu dengan kerabat anda maka bagikan saja lokasi keberadaanmu tersebut.

Ternyata fitur ini ada yang menyerupainya. Fitur terbaru dari WhatsApp ini sedikit mirip dengan fitur sharing live location terdapat pada iMessage. Untuk anda yang sudah menggunakan iOS atau smartphoen iPhone maka sudah tak asing lagi bahwa fitur ini mirip dengan iMessage, meskipunj memiliki kemiripan namun tidak memiliki cara yang sama.

Untuk iMessage maka pengguna mampu meminta atau mulai kirimkan sebuah lokasi ke sesama pengguna iMessage lain. Dengan adanya lokasi tersebut bisa memilih temporary atau share untuk in definitely (selamanya). Penasaran?? Permbarui WhatsApp anda, namun ketahui screenshot tersebut masih versi betar. Tunggu peluncuran resminya.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

Baca Juga Daftar Game Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here