Inilah Spek Gionee A1 Dibocorkan Gunakan Kamera Selfie 16MP+LED Flash, Fingerprint Sensors

0
825
Inilah Spek Gionee A1 Dibocorkan Gunakan Kamera Selfie 16MP+LED Flash, Fingerprint Sensors
Copyright ©GSMArc

Harga Gionee A1

Oketekno.comSmartphone Gionee A1 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan dukungan berbagai macam spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone tersebut. Smartphone Gionee A1 akan dikenalkan pada bulan februari 2017 mendatang, kemungkinan smartphone ini juga akan dihadirkan dalam acara MWC 2017. Saat ini sudah di bocorkan spesifikasi inti yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut. Sayang sekali untuk harga Gionee A1 belum diketahui lebih lanjut.

Bocoran Spesifikasi Gionee A1

Smartphone Gionee A1 memiliki dukungan berbagai macam varian warna diataranya yaitu Golden dan gray. Smartphone ini akan mendukung Hybrid Dual SIM dengan dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Diketahui juga bahwa smartphone ini memberikan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat serta dukungan Amigo UI 4.0 yang lebih berkualitas. Selain itu, prosesor yang diterapkan dalam smartphone sudah mendukung Octa Core dengan kecepatan 1.8GHz.

Memori internal yang dimiliki smartphone Gionee A1 memberikan dukungan kapasitas cukup besar yaitu 64GB serta 4GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga dilengkapi dengan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 128GB serta bisa digunakan untuk Slot SIM 2.

Inilah Spek Gionee A1 Dibocorkan Gunakan Kamera Selfie 16MP+LED Flash, Fingerprint Sensors
Copyright ©GSMArc

Fitur yang dimiliki smartphone ini memberikan dukungan fingerprint sensor serta memberikan keamanan yang cukup berkualitas tersebut. Smartphone Gionee A1 juga memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga menerapkan pelindung layar Corning Gorilla Glass serta terdapat 2.5D Curved Glass yang lebih optimal tersebut.

Ukuran layar pada smartphone ini memberikan dukungan 5.5 inchi serta menerapkan resolusi 1080 x 1920 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Kerapatan layar pada smartphone Gionee A1 memiliki dukungan 401 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Diketahui juga untuk kamera belakang beresolusi 13MP serta terdapat 4128 x 3096 pixel serta memiliki LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Sedangkan kamera depan memiliki resoslusi yang lebih besar yaitu 16MP dengan dukungan LED Flash. Selain itu juga memiliki dukungan Digiatl Zoom serta terdpat Lose Less Zoom yang lebih maksimal tersebut.

Fitur yang sudah diterapkan dalam Gionee A1 selain Fingerprint sensor juga terdapat dukungan Bluetooth versi 4.1, type-C serta dilengkapi dengan USB On The Go serta memiliki Infrared Port yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone juga sudah memiliki tipe baterai Li-Po dengan kapasitas 4010 mAh yang tidak bisa di lepas sembarangan atau baterainya tertanam dalam smartphone.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone ViVo Terbaru

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here