MWC 2017 Samsung Bakal Siapkan Penerus Galaxy Xcover 3, Xcover 4???

0
994
MWC 2017 Samsung Bakal Siapkan Galaxy Xcover 4
Copyright ©curved

MWC 2017 Samsung Bakal Siapkan Penerus Galaxy Xcover 3, Xcover 4???

Oketekno.com – Pada tahun 2015 lalu pihak Samsung sudah meriliskan smartphone Galaxy Xcover 3. Kabar terbaru di tahun 2017 ini akan segera riliskan kembali generasi penerus dari Xcover 3 tersebut.

Generasi terbaru tersebut memiliki nama Samsung Galaxy Xcover 4. Lebih tepatnya pihak Samsung keluarkan generasi terbaru dari Xcover  ini setiap dua tahun sekali. Jadi cukup meyakinkan untuk predisi bahwa smartphone terbaru tersebut adanya Galaxy Xcover 4 yang akan dirilis pada awal 2017 ini.

MWC 2017 Samsung Bakal Siapkan Penerus Xcover 3, Xcover 4???
Copyright ©Samsung

Smartphone Samsung Galaxy Xcover 4 lebih terlihat dalam waktu dekat ini yang akan diuriliskan. Karena sebelumnya juga telah diluncurkan pada bulan April. Hal ini sangat besar kemungkinan akan dirilis sebelum bulan April 2017.

Dengan adanya kehadiran Galaxy Xcover 4 tersebut di informasi dari dokumen WI-FI Alliance. Dalam dokumen tersebut terdapat sertifikasi WIFI yang akan diterapkan dalam Samsung terbaru yang sudah di ajukan dengan nomer seri ‘SM-G390F’ serta akan masuk dalam kategori smartphone.

Tipe tersebut jelas sangat meyakinkan karena untuk nomor seri dari Xcover sebelumnya yaitu SM-G388F. Untuk informasi lainnya yang terdapat dari WIFI Alloanmce ini dengan smartphone Galaxy Xcover 4 untuk sistem operasi akan jalankan Android versi 7.0 Nougat.

Cukup disayangkan karena untuk spesifikasi yang lebih lengkap masih menjadi misteri alias belum terungkap seluruhnya. Namun, Samsung kemungkinan akan kenalkan Xcover 4 pada acara MWC 2017 di Barcelona pada bulan Februari 2017 mendatang.

Pihak Samsung juga akan kenalkan produk terbarunya pada Galaxy S Series yaitu Samsung Galaxy S8 terbaru pada ajang tersebut. Jadi memiliki kemungkinan besar Samsung juga akan datangkan Xcover 4 unggulannya pada acara tersebut. Desain untuk smartphone Galaxy Xcover  memang berbeda dengan smartphone lainnya, smartphone ini memiliki body tangguh dan akan memiliki lapisan casing cukup tebal di bagian belakang dan samping smartphone. Tunggu saja kehadirannya secara resmi oleh Samsung!

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

Baca Juga WhatsApp Siapkan Fitur Terbaru ‘Share Live Location’, Bagaimana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here