Alcatel Siapkan Smartphone Modular Pada 27 Februari 2017

0
985
Alcatel Siapkan Smartphone Modular Pada 27 Februari 2017
Copyright ©Alcatel

Alcatel Siapkan Smartphone Modular Pada 27 Februari 2017

Oketekno.com – Perusahaan Alcatel yang awalnya dari paris, Perancis dan kini sudah diakuisisi oleh Shanghai Tiongkok. Sekarang Alcatel sudah mulai bersaing dengan smartphone pada umumnya yaitu Oppo maupun Xiaomi yang juga berasal dari Tiongkok, meskipun masih kalah populer dengan mereka berdua.

Saat ini Alcatel telah mulai merencanakan sebuah pengungkapan untuk beberapa produk terbaru pada akhir bulan ini dan kini melalui acara Mobile World Congress atau MWC 2017 di Barcelona mendatang.

Tetapi kenyataannya tak hanya sebatas dalam acara MWC 2017 saja, perusahaan Alcatel telah membuat acara pada tanggal 27 Februari akan meluncurkan smartphone resmi 5 produk terbaru pada acara yang memiliki nama ‘Light Up’.

Alcatel Siapkan Smartphone Modular Pada 27 Februari 2017
Copyright ©Alcatel

Dalam acara ‘Light Up’ merupakan sebuah indikasi bilan nantinya smartphonje Alcatel akan di guliskan dengan adanya fitur LED yang memiliki warna-warni lebih berwarna pada saat memainkan musik.

Dalam 5 produk yang akan diluncurkan tersebut akan siap ditujukan ke publik serta untuk salah satunya akan memiliki sebuah konsep modular atau bisa bongkar pasang seperti yang sudah diterapkan dalam LG G5.

Pada smartphone Alcatel yang memiliki konsep modular tersebut akan dilengkapi dengan sebuah chipset MediaTek dan juga memiliki kamera belakang beresolusi 13MP. Informasinya untuk salah satu varian ponsel tersebut akan memiliki harga sekitar €320 di Eropa atau setara dengan Rp 4.6 Jutaan. Untuk jadwal tersedianya 5 smartphone tersebut pada bulan Maret atapun bulan April 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

Baca Juga Daftar Harga Smartphone ViVo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here