Oppo Kembali Riliskan F1s New Edition Sasar Pengguna Kamera Selfie

0
702
Oppo Kembali Riliskan F1s New Edition Sasar Pengguna Kamera Selfie Expert
Copyright ©tabloidpulsa

Oppo Kembali Riliskan F1s New Edition Sasar Pengguna Kamera Selfie

Oketekno.com – Oppo akhirnya riliskan lagi produk terbarunya yang lebih garang. Oppo sekarang disebut dengan smartphone Selfie Expert yang memiliki kekuatan lebih tangguh. Smartphone terbaru tersebut memiliki nama Oppo F1s New Edition.

Versi terbaru Oppo F1s mulai beredar di pasar tanah air pada 1 februari 2017 kemarin. Ungkap Ivan Lau sebagai CEO Oppo Indonesia yang menuliskan,”Kami menghadirkan perangkat baru Oppo F1s ini atas dasar tuntutan dari konsumen kami. Selain itu hadirlah perangkat ini ditujukan untuk memberikan pengalaman selfie lebih bagus dengan hadirkan kapasitas penyimpanan lebih besar yaitu 64GB. Konsumen tidak perlu khawatir lagi kehabisan penyimpanan saat asik berselfie.”

Tak cukup menambah penyimpanan internal saja, smartphone Oppo F1s versi terbaru akan ditambahi untuk kapasitas RAM menjadi 4GB. Adapun tambahan pernyataan dari Ivan,”Hadirnya RAM 4GB tentunya menjanjikan kenyamanan konsumen dalam penggunaannya, berpindah  pindah aplikasi media sosial sambil mendengarkan musik dan editing hasil foto dapat dilakukan dalam bersamaan, semua terasa lebih ringan.”

Oppo Kembali Riliskan F1s New Edition Sasar Pengguna Kamera Selfie
Copyright ©Oppo

Smartphone Oppo F1s 4+64 ini merupakan memiliki sebuah kemampuan yang sama dengan versi sebelumnya. Smartphone ini akan menerapkan resolusi 16MP dengan memiliki sensor 1/3.1 inchi serta ditambahi dengan diafragma F/2.0 yang akan hasilkan bidikan gambar selfie lebih terang, jernih dan juga natural.

Oppo F1s 4+64 ini juga memiliki sebuah kemampuan Beautify 4.0 yang akan menghasilkan foto selfie anda lebih disesuaikan dengan rata-rata kulit orang Asia. Untuk melakukan Selfie ditempat yang kurang cahaya anda masih bisa menghasilkan foto yang bagus dengan adanya fitur Screen Flash.

Pihak Oppo untuk smartphone F1s New Edition ini sudah dipasarkan secara global pada awal februari 2017. Anda bisa menemukan smartphone ini di seluruh Oppo Store dan juga toko ponsel yang sudah menjual Oppo Camera phone di seluruh Indonesia. Untuk harga Oppo F1s 4+64 ini dibanderol sekitar Rp 3.899.000 dan sudah hadirkan dua varian warna yaitu Gold/emas atau Rose Gold/ Pink keemasan. Tunggu apalagi upgrade smartphone anda dengan smartphone terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY