3 Smartphone Pendatang Baru Siap Masuk ke Indonesia ‘Blaupunkt’ ???

0
2469
3 Smartphone Pendatang Baru Siap Masuk ke Indonesia ‘Blaupunkt’
Copyright ©Blaupunkt

3 Smartphone Pendatang Baru Siap Masuk ke Indonesia ‘Blaupunkt’ ???

Oketekno.com – Vendor terbaru ini sebelumnya dikabarkan akan menghadirkan smartphone Soundphone terbaru yang memiliki nama Blaupunkt Soundphone S2. Sedangkan smartphone ini telah di infokan kembali akan kenalkan perangkatnya secara resmi di pasar indonesia pada pertengahan Februari.

Namun, lebih mengejutkan kembali bahwa untuk Blaupunkt Soundphone S2 tak sendirian. Karena perusahaan Blaupunkt telah memberikan sebuah konfirmasi terbarunya akan daratkan 2 produk lainnya yang masuk pada seri S dan juga seri J.

Ungkap Direktur Blaupunkt Communication Indonesia, Ferdinand Kosen,”Yang akan hadir sesaat lagi adalah Blaupunkt Soundphone Seri S dan Seri J. Produk-produk tersebutsemuanya akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon dengan software Android terbaru yang mampu selalu diperbarui. Spesialnya ada beberapa produk diantaranya yang menjalankan teknologi 4G VoLTE.”

3 Smartphone Pendatang Baru Siap Masuk ke Indonesia ‘Blaupunkt’
Copyright ©Blaupunkt(ilustrasi)

Smartphone Blaupunkt ini sudah banyak mencuri sebuah perhatian pasar untuk kekuatan fitur multimedia. Bisa dilihat dari produk pendahulunya yaitu Blaupunkt Sonido X1+ dan Sonido J1. Saat ini smartphone Blaupunkt akan bawakan teknologi jaringan 4G LTE uyntuk berikan sebuah kemampuan internet yang lebih maksimal.

Selain itu, smartphone Blaupunkt juga akan dilengkapi dengan fitur VoLTE, dimana ada kemungkinan akan dilengkai dengan kartu perdana dari smartfren 4G LTE Advanced. Smartphone dari Blaupunkt ini juga akan memiliki besar daya tampung baterai 4000 mAh dan memiliki USB OTG untuk transfer data lebih mudah. Blaupunkt juga bisa digunakan untuk powerbanck dan memiliki drive eksternal seperti flashdisk dengan menggunakan USB OTG tersebut.

Adapun keterkaitan Blaupunkt, ada juga beberapa produk terbarunya itu akan mendapatkan sebuah bonus Headphone premium yang mampu andalkan setiap produk Blaupunkt soundphone tersebut. Untuk Headphone premium tersebut akan mampu saikan suara yang bagus dengan dentuman bass yang super dahsyat, dengan adanya hal ini maka pantas dimiliki oleh orang yang suka memainkan musik di Indonesia.

Perlu anda ketahui bahwa harga dari ketiga smartphone Blaupunkt akan dibanderol sekitar Rp 2 jutaan maka cukup terjangkau dengan spesifikasi yang akan diterapkannya. Ujar Ferdinand Kosen” Blaupunkt percaya bahwa produk-produk terbaru ini akan dapat menjadi ponsel android yang sangat diminati dan akan menjadi sebuah andalan oleh masyarakat Indonesia. Karena seluruh produk terbaru ini akan dihadirkan dengan sebuah teknologi kelas dunia dengan harga dibawah tiga jutaan rupiah.” Ketiga smartphone Blaupunkt tersebut akan mulai ketersediaan di indonesia pada bulan Februari atau maret 2017 mendatang. Tunggu saja kehadirannya di Indonesia!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here