Dell Venue 8 Pro dengan OS Windows 8 siap Dipasarkan

0
6962
Dell Venue 8 Pro dengan OS Windows 8 siap Dipasarkan

OKETEKNO.COM – Akhir-akhir ini nama Microsoft mulai mencuat, tidak hanya sukses pada sistem operasi smartphone yang digunakan oleh Nokia Lumia, namun Microsoft juga meraih sukses dalam platform PC atau laptop dan juga tablet. Jika sebelumnya sudah ada vendor Acer dengan perangkatnya Acer W4 yang menggunakan sistem operasi Windows 8, dan kini Dell, yang merupakan sebuah vendor PC ternama juga ikut menghadirkan perangkat dengan menggunakan sistem operasi Windows 8, yang ditanamkan pada tablet terbaru Dell Venue 8 Pro, yang merupakan tablet terbaru dari Dell.

Dell Venue 8 Pro dengan OS Windows 8 siap Dipasarkan

Sebelumnya Dell juga sudah pernah meluncurkan tablet dengan sistem operasi Windows 8, Dell Venue 11 Pro yang berhasil diluncurkan pada bulan Oktober kemarin. Tablet Dell Venue 8 Pro sendiri dihadirkan dengan terlebih dahulu di persiapkan secara baik, dengan dibekali  performa yang terbilang mumpuni untuk ukuran tablet dikelasnya.

Dell Venue 8 Pro ini siap diluncurkan dalam pasaran gadget global dengan mengusung harga sekitar $299 atau setara dengan Rp. 3,6 juta per unitnya. Dengan mengusung performa Quad Core sebagai prosesor dari Dell Venue 8 Pro yang memiliki kecepatan 1.8GHz. Selain itu Dell Venue 8 Pro juga menggunakan chipset Intel Atom Z3740 dengan perpaduan RAM sebesar 2GB.

Dell Venue 8 Pro juga telah dilengkapi dengan kamera utama yang terletak dibelakang perangkat dengan kekuatan bidik 5 MP, sedang pada bagian muka perangkat juga tersedia  kamera dengan ukuran 1.2 MP. Yang lebih menarik lagi tablet Dell Venue 8 Pro ini juga dibekali dengan Active Stylus yang bisa membantu anda saat mengetik.

Saat ini pihak Microsoft Store memberika penawaran yang cukup menarik pada konsumen, yaitu perangkat Dell Venue 8 Pro ini ditawarkan dengan harga $99 atau setara dengan Rp. 1,2 juta per unitnya dengan stok terbatas. Namun penawaran harga tersebt hanya berlaku untuk Microsoft Store USA dan Kanada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here