Facebook Hadirkan Fitur ‘Discover People’ Lebih Mudah Jalin Pertemanan

0
1525
Facebook Hadirkan Fitur Discover People
Copyright ©HiTechGazette

Facebook Hadirkan Fitur ‘Discover People’ Lebih Mudah Jalin Pertemanan

Oketekno.com Facebook selalu memberikan kemudahan untuk penggunanya dan semakin canggih untuk teknologinya. Kali ini Facebook telah luncurkan fitur terbaru untuk memudahkan anda dalam menjalin pertemanan di jejaring sosial nama fiturnya yaitu Discover People.

Untuk fitur Discover People terbaru akan usulkan untuk anda pengguna yang memiliki kesamaan dengan teman anda. Semisal, ada kecocokan dengan pengguna berdasarkan kota anda tinggal, rekan kerja, peristiwa yang diminati dan kelompok Facebook anda. Hal ini dilansir Digital Trends, Jumat (3/2).

Facebook Hadirkan Fitur ‘Discover People’ Lebih Mudah Jalin Pertemanan
Copyright ©The Indian Express

Letak fitur Discover People terbaru dari Facebook ini terdapat pada navigasi menu More, pada aplikasi Facebook mobile dibawah menu Friends, Event, Gorup, Nearby Place, dan juga fungsi lainnya.

Pihak Facebook ini sudah memberikan konfirmasi untuk pilihan Discover People mulai dihadirkan ke luar secara bertahap dan akan tersedia untuk platform smartphone Android dan iOS.

Bila anda membuka fitur Discover People maka anda akan melihat bagian atas layar pesan yang akan meminta anda untuk ‘Say helo’ atau perkenalkan diri sendiri jadi orang akan mengenal anda lebih baik lagi.

Ketika anda klik foto profil milikmu, maka facebook akan arahkan ke layar lain, jadi anda bisa menambah bio singkat, swipe lain ke sebelah kiri maka akan diminta untuk tambahakan foto unggulan anda.

Untuk saran pertemanan ini tersedia kembali di start screen, lalu scroll kebawah halaman dan anda akan bisa akses kelompok dan juga bagian terpisah yang berjudul Discover People. Lakukan tap untuk buat sebuah pilihan anda dan Facebook akan hadir dengan profil pengguna yang anda bisa swipe serta terhubung dengannya. Mau tau? Update terus aplikasi Facebook Mobile anda.

Baca Juga Snapchat Telah Aktifkan Target Iklan Seperti Facebook ????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here