Harga Axioo Picopad S3 Plus dan Spesifikasi, Tablet 7 Inchi 900 Ribuan Audio Bombastis

0
5514
Harga AxiooPicopad S3 Plus Terbaru
Copyright ©Axiooworld

Harga Axioo Picopad S3 Plus Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Axioo Picopad S3 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor lokal Axioo akhirnya kembali menyapa para pecinta gadget di tanah air dengan merilis tablet terbaru berlabel harga murah meriah. Tablet Axioo Picopad S3 Plus ini juga mengusung kemampuan seluler yang handal dengan dibekali fitur Dual SIM sehingga mampu digunakan layaknya sebuah ponsel. Bahkan layar yang ditawarkan juga cukup lapang dimana telah ditingkatkan dengan usungan resolusi HD yang lebih cemerlang. Bahkan desiannya hadir dalam warna-wara casing cantik yang siap dipilih sesuai warna kesukaan sobat. Harga Axioo Picopad S3 Plus sendiri dilepas menyasak kalangan entry level dengan penawaran harga murah meriah dibawah sejutaan siap menjadi primadonna baru.

Tablet Axioo Picopad S3 Plus ini sendiri resmi dirilis awal Februari 2017 dengan dibekali kemampuan performa handal yang siap mendukung aktivitas game lancar. Bukan hanya itu saja, tablet yang juga dikenal dengan Axioo Picopad S3+ ini juga dibekali dengan audio berkualitas yang menghasilkan keluaran suara sistematis siap memberikan pengalaman baru saat mendengarkan musik. Tablet murah meriah ini juga telah dipasang dukungan dual kamera pada bodinya. Simak langsung ulasan spesifikasi Axioo Picopad S3 Plus dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Axioo Picopad S3 Plus

Tablet Axioo Picopad S3 Plus ini mengusung bentang layar yang memang lapang meskipun masih sama dengan pendahulunya yakni Axioo Picopad S3. Hanya saja untuk layar tablet S3+ ini telah dibekali dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan lebih tinggi sehingga kualitas gambar yang ditampilkan lebih jernih dan tajam. Untuk panel layar perangkat ini didukung dengan IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman mencapai 16 juta warna sehingga mampu menghasilkan kualitas layar yang lebih terang, cemerlang dan menawan meskipun dibawah terpaan sinar matahari langsung. Untuk kemampuan multitouch mendukung 5 poin sentuh namun kekurangannya belum disertai dengan lapisan anti gores.

Desain yang ditawarkan dalam tablet android Axioo Picopad S3 Plus ini sendiri juga cukup stylish dan menawan. Meskipun bodinya mengusung bahan plastik namun dibagian belakang telah dipermanis dalam finishing rubber dotted desain menawan dan anti slip sehingga pengguna akan merasa nyaman dan juga aman saat mengoperasikannya walaupun dengan satu tangan. Selain itu layarnya yang lapang memberkan pengalaman lebih menyenangkan untuk membaca maupun menonton video.

Spesifikasi Axioo Picopad S3 Plus
Copyright ©Axiooworld

Pernagkat tablet Axioo Picopad S3 Plus ini sendiri tersedia dalam varian warna-warni ceria yakni merah, biru, putih dan hitam yang dapat dipilih sesuai selera pengguna. Bukan hanya itu saja empat sudutnya bahkan dibuat membulat sehingga memberikan kenyamanan tersendiri. Dimensi Axioo Picopad S3 Plus ini mencapai 188 x 108.4 mm dengan bodi berketebalan 10.5 mm. Dan untuk bobot Axioo Picopad S3 Plus sendiri mencapai 275 gram yang memang lumayan bongsor dan berat.

Berlaih menuju jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam tablet Axioo Picopad S3 Plus dengan penawaran harga murah meriah ini. Tablet ini merupakan tablet seluler yang telah didukung fitur Dual SIM yang mampu siaga bersama-sama dengan dua nomor berbeda. Selain itu tablet ini juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA yang mampu mendukung aktivitas selancar dunia maya dengan kecepatan lumayan cepat dalam koneksi GPRS-EDGE hingga HSPA. Sayangnya kekurangan Axioo Picopad S3+ memang belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Meskipun demikian tablet dengan harga murah meriah ini telah dibekali sejumlah konektivitas seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth serta port microUSB.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Axioo Picopad S3 Plus pada dapur pacu dan kinerja yang ditawarkan dengan penawaran harga terjangkau dibawah sejutaan. Untuk hardware telah dipersenjatai oleh chipset Spreadtrum SC7731 yang membawakan processor Quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan speed mencapai 1.2 GHz yang memang cukup responsif. Processor 4 inti tersebut mampu menghasilkan kinerja handal dan cepat. Namun sayangnya untuk kemampuan multitasking aplikasi berat masih kurang optimal lantaran tablet ini hanya diperkuat dengan RAM 1 GB saja. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri dibekali dengan GPU mali-400 MP yang memiliki kualitas grafis menawan dan halus.

Tablet harga dibawah sejutaan Axioo Picopad S3 Plus di Indonesia ini telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop menawan. Dan untuk kualitas antarmukanya juga cukup keren. Tablet ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal yang tidak terlalu besar dengan kapasitas internal 8 GB yang sebagaian telah terpakai untuk sistem pengoperasian dan aplikasi bawaan. Untuk itu pengguna perlu memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hongga kapasitas mencapai 32 GB untuk ruang penyimpanan lebih lapang pada slot yang telah disediakan.

Kelebihan Axioo Picopad S3 Plus ini sendiri telah dibekali dengan audio yang cukup berkualitas meskipun hadir dengan penawaran harga murah meriah. Di dalam tablet ini didukung dengan speaker box dengan fitur Sound Meter dumana mampu menghasilkan keluaran audio yang bombastis dan sistematis dalam besaran 80db. Sontak saja kualitas audionya cukup cemerlang dan memanjakan telinga dibandingkan tablet dengan harga murah dikelasnya. Tersemat pula port audio 3.5 mm jack untuk colokan earphone.

Beralih menuju bekalan kamera yang ditanamkan dalam spesifikasi Axioo Picopad S3 Plus dengan banderolan harga dibawah satu jutaan ini. Di bagian belakang bodnya telah ditanamkan kamera utama beresolusi 5 MP yang telah didukung Autofocus dan sejumlah fitur. Sayangnya kamera utamanya belum dilengkapi dengan LED flash sehingga kurang mendukung untuk fotografi ditempat minim cahaya. Namun kamera utamanya mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD [email protected] yang memang cemerlang dan jernih.

Harga Axioo Picopad S3 Plus Terbaru
Copyright ©Axiooworld

Bagi pecinta selfie, tablet Axioo Picopad S3+ ini juga telah mendukung usungan kamera menghadap depan. Di bagian atas layarnya telah ditanamkan kamera depan 2 MP yang siap menghasilkan gambar selfie yang masih lumayan bening dan jernih. Selain itu kamera depan dalam Axioo Picopad S3 Plus ini mampu mengakomodasi kebutuhan video call, video chatt dan juga perekaman video selfie.

Semua aktivitas yang dijalankan dalam tablet Axioo Picopad S3 Plus ini ditenagai oleh baterai yang terbilang pas-pasan. Baterai tersebut adalah baterai Lithium berdaya 2200 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 28 jam dan waktu aktif hingga 2-3 jam lamanya. Meskipun kapasitasnya terbilang minim namun dibekalkan pula fitur Fast charging dengan charger daya 1.5A serta high outputnya mencapai 75W. Untuk menggunakan tablet ini dalam intensitas lama atau bepergiaan, nampaknya sobat dapat menyediakan powerbank. Cek update harga Axioo Picopad S3 Plus terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Axioo Picopad S3 Plus

Harga Axioo Picopad S3 Plus Baru : Rp 949.000,-

Harga Axioo Picopad S3 Plus Bekas : Rp –

Spesifikasi Axioo Picopad S3 Plus ini memang masih cukup mumpuni untuk tablet segmen entry level. Bagaimana tidak selain mendukung aktivitas seluler juga dibekali dual kamera, audio sistematis, performa handal dan desain stylish. Harga Axioo Picopad S3 Plus terbaru di Indonesia dibanderol Rp 949.000 per unit atau Rp 950 ribuan. Tersedia varian warna cantik yakni biru, merah, hitam dan putih menawan. Tablet ini dapat diperoleh di sejumlah outlet resmi Axioo maupun di pusat penjualan retail baik online ataupun offline.

Spesifikasi Axioo Picopad S3 Plus

Network 2G bands GSM 900 / 1800
3G bands WCDMA 2100
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 188 x 108.4 x 10.5 mm
Weight 275 g
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
– Sound Meter Speaker 80db
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400 MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi Fi Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB 2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus
Features Geo-tagging, Face detection, Smile detection, Digital zoom, Touch focus, Panorama
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White, Blue, Red
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Fast Charging 1.5A, 75W
– Rubber dotted design Finishing Back Cover
BATTERY Lithium 2200 mAh battery
Stand-by Up to 28 h
Work time Up to 2 – 3 h
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Axioo Picopad S3 Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk saat ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi terkait tablet Axioo terbaru dengan harga murah meriah dan spek menjanjikan.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here