Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro Gunakan Dual Kamera 13MP, 3GB RAM

0
2248
Rumor Samsung Galaxy J7 Pro
Copyright ©technave

Harga Samsung Galaxy J7 Pro

Oketekno.com – Samsung Galaxy J7 Pro merupakan produk terbaru yang memberikan dukungan lebih berkualitas serta menerapkan dukungan maksimal tersebut  dengan memiliki spesifikasi yang lebih optimal. Smartphone Samsung Galaxy J7 Pro juga memberikan dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE lebih berkualitas untuk kecepatan komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone ini memiliki nomor seri Samsung SM-G615F.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro

Rumor yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy J7 Pro mendukung adanya slot SIM terdpaat dual SIM serta memiliki ukuran Nano-SIM yang lebih berkualitas tersebut. Tipe layar pada smartphone Samsung Galaxy J7 Pro memberikan dukungan Capacitive touchscreen dengan 16 juta warna yang lebih berkualitas tersebut.

Ukuran layar Samsung Galaxy J7 Pro memiliki lebar 5.7 inchi serta terdapat resolusi 1080 x 1920 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Resolusi layar tersebut memberikan kerapatan layar 386 ppi pixel serta mnemberikan pelindung layar yang masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro Gunakan Dual Kamera 13MP, 3GB RAM
Copyright ©NDTV Gadgets

Sistem operasi Samsung Galaxy J7 Pro memiliki dukungan chipset Android versi 7.0 Nougat, selain itu memiliki dukungan chipset Mediatek MT6757 Helio P20 yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy J7 Pro juga akan mendukung prosesor dengan kekuatan Octa Core berkecepatan 4×2.3GHz & 4×1.7GHz yang lebih optimal tersebut. Selain itu, memiliki dukungan GPU dengan tipe Mali-T880MP2.

Media penyimpanan yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy J7 Pro memberikan dukungan MicroSD 256GB serta memberikan dukungan memori internal berkapasitas 32GB, 3GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Kamera belakang pada smartphone Samsung Galaxy J7 Pro memberikan resolusi 13MP, f/1.9 autofocus serta memiliki dukungan LED Flash yang lebih maksimal. Sedanhgkan untuk kamera depan pada smartphone ini memiliki resolusi 13MP yang lebih berkualitas.

Fitur yang dimiliki Samsung Galaxy J7 Pro menunjukkan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, Radio dan MicroUSB dengan USB On The Go yang lebih berkualitas. Selain itu memiliki Fingerprint Sensor untuk keamanan smartphone dan juga digunakan untuk pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM yang lebih berkualitas tersebut. Sayang sekali smartphone Samsung Galaxy J7 Pro belum, diketahui untuk daya tampung baterai yang diterapkan dalam smartphone ini. Tunggu informasinya lebih lanjut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here