ASUS Hadirkan ZenFone 3 Max ZC553KL di Indonesia, Kapan?

0
1962
ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL
Copyright ©Asus

ASUS Hadirkan ZenFone 3 Max ZC553KL di Indonesia, Kapan?

Oketekno.comAsus perusahaan yang tengah berkembang dan mampu menarik perhatian semua orang terutama di Indonesia. Pihak perusahaan Asus telah janjikan akan riliskan smartphone dengan ketahanan lebih lama atau memiliki daya tampung cukup besar di Tanah Air.

Konsumen yang sangat ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan bisa digunakan untuk kesehariannya tanpa kehabisan baterai. Pada awal tahun 2017 pihak Asus juga sudah proiduksi smartphone ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL dengan spesifikasi dan desain lebih besar.

Smartphoen ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL memiliki model dengan fitur dan spesifikasi yang lebih sempurna dibandingkan varian pertamanya. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan lebar layar 5.5 inchi serta memiliki resolusi Full HD dengan resolusi 1080p.

ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL di Indonesia
Copyright ©Asus

Chipset smartphoen yang sudah mendukung Snapdragon 430 dari Qualcomm memberikan dukungan prosesor berkekuatan octa vore serta memiliki kecepatan 1.4GHz. smartphone ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL memberikan memori internal dengan maksimal kapasitas 32GB serta terdapat RAM dengan opsi 2/3/4GB.

Selain itu, ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL juga memiliki GPU yang merupakan grafis dengan tipe Adreno 505 serta mendukung sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow yang lebih optimal tersebut.

Smartphone ini memiliki kamera belakang dengan resolusi cukup besar yaitu 16MP serta untuk bagian depan memiliki resolusi 8MP. Fitur yang sudah mendukung smartphone ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL memiliki dukungan Fingerprint Sensors, USB OTG, WIFI, 4G LTE untuk memberikan kemudahan dalam tersambungnya internet dengan transfer data dari smartphone ini dengan gadget lainnya.

Baterai ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL sudah cukup besar yaitu 4100 mAh serta memberikan dukungan dimana akan mampu memainkan musik selama 72 jam. Smartphone ini sudah mulai di jual untuk versi RAM 3GB dengan memori internal 32GB yang akan memilki harga sekitar Rp 2,.8 jutaan pada salah satu ecommerce di Indonesia atau toko online.

Pihak Asus akan selenggarakan seremoni untuk kehadiran smartphonenya secara resmi tepatnya pada Selasa, 07 Februari 2017 di jakarta. Bila anda penasaran maka ikuti acara tersebut atau melihat kabar terbarunya dari Asus.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY