Open Pre-Order Vivo V5 Plus di Indonesia, Berapa Harganya?

0
1081
Open Pre-Order Vivo V5 Plus di Indonesia
Copyright ©Vivo

Open Pre-Order Vivo V5 Plus di Indonesia, Berapa Harganya?

Oketekno.com – Vendor asal negeri bambu ini sudah memiliki kepopuleran yang luar biasa dan mampu bersaing dengan vendor dari negeri yang sama. Nama Vivo memang semakim populer di Indonesia dan saat ini memiliki perangkat unggulan dengan deretannya bernama Vivo V5. Kamera selfie pada smartphone tersebut mendukung resolusi 20MP yang membuat smartphone ini semakin bersaing dengan Oppo.

Vivo saat ini juga sudah mulai menambah generasi terbarunya dengan tahap pemesanan atau biasa disebut pre-order untuk smartphone Vivo V5 Plus.  Smartphone ini juga memiliki kamera selfie yang cukup spektakuler dan memiliki dua kamera di posisi depan.

Kamera selfie Vivo V5 Plus terdiri dari resolusi 20MP+8MP yang mampu buktikan bahwa smartphone ini disebut dengan ‘Perfect Selfie’ seperti yang sudah menjadi tagline.

Open Pre-Order Vivo V5 Plus di Indonesia
Copyright ©Erafone

Smartphone Vivo V5 Plus sudah mulai pre-order pada tanggal 4-10 Februari 2017. Pemesanan tersebut telah dibuka dengan salah satu ritel Erafone yang sudah dibanderol Rp 5.499.000. Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan ini maka akan peroleh suatu keuntungan berupa peralatan USB OTG 16GB, Glass Cup + Gift Box yang akan memberikan kemudahan bagi anda menggunakan smartphone ini.

Spesifikasi lain yang diterapkan dalam smartphone Vivo V5 Plus memiliki peningkatan ndibandingkan dengan Vivo V5. Lebar layar Vivo V5 Plus memiliki dukungan 5.5 inchi serya memberikan resolusi Full HD dengan ukuran 1080p serta memiliki tipe layar iPS LCD.

Smartphone Vivo V5 Plus juga memiliki dukungan memori RAM dengan kapasitas 4GB serta terdpaat memori internal 64GB. Sedangkan chipset yang didukungnya menggunakan Snapdragon 625 dari Qualcomm serta memiliki prosesor berkekuatan Octa Core dengan kecepatan 2.0GHz serta memiliki GPU Adreno 506 yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera depan memang lebih menonjol, namun kamera belakang Vivo V5 Plus tak kalah saing dengan menerapkan resolusi 16MP serta memiliki fitur phase detection autofocus atau disebut dengan PDAF dan dilengkapi dengan LED Flash. Vivo V5 Plus memiliki koenski hingga 4G LTRE serta memberikan besar daya tampung 3160 mAh dan memberikan sistem operasi Android marshmallow versi 6.0. Ingin memiliki smartphone Vivo V5 Plus maka order sekarang juga!

Baca Juga Daftar Harga Smartphoen Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here