Rumor Spesifikasi Huawei Honor V9 Menggunakan Dual Camera 12MP+2MP, Dual LED Flash

0
658
Huawei Honor V9
Copyright ©GSMArc

Harga Huawei Honor V9

Oketekno.com – Huawei berasal dari Republik Rakyat Tiongkok yang memberikan dukungan yang lebih sempurna tersebut. Perusahaan ini sudah didirikan pada tahun 1988 dan sudah produksi Telekomunikasi diantarnya yaitu smartphone dan tablet. Pihak Huawei tak ingin kalah dengan vendor lain pada bulan Februari ini tetap meriliskan produk terbaru dengan nama Huawei Honor V9 atau biasa disebut dengan Huawei V9 Glory yang lebih berkualitas tersebut.

Bocoran Spesifikasi Huawei Honor V9

Smartphone Huawei Honor V9 sudah di bocorkan dengan memiliki spesifikasi lebih lengkap, smartphone ini juga sudah didukung dengan adanya hybrid Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM. Jaringan yang dimiliki smartphone Huawei Honor V9 memberikan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut.

Huawei Honor V9
Copyright ©GSMArc

Sistem operasi yang dimiliki smartphone Huawei Honor V9 memberikan dukungan Android versi 7,0 Nougat serta memberikan dukungan chipset HiSilicon, Kirin 960 yang lebih berkualitas tersebut. Prosesor yang dimiliki smartphone Huawei Honor V9 memberikan dukungan Octa Core dengan kecepatan 2.4GHz serta memberikan GPU yang menerapkan tipe Mali G71, MP8 yang lebih memberikan tampilan 3D maksimal.

Media penyimpanan yang dimiliki smartphone Huawei Honor V9 memberikan dukungan lebih berkualitas serta memiliki memori internal 128GB dan 6GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Huawei Honor V9 memiliki dukungan microSD 128GB serta slot tersebut bisa digunakan untuk SIM 2.

Dimensi yang dimiliki smartphone Huawei Honor V9 memberikan dukungan 157 x 78 x 7 mm serta memberikan bobot 184 gram yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan Fingerprint sensor dan juga beragam macam kemudahan dalam komunikasi.

Tipe layar smartphone Huawei Honor V9 memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga Eye Care Mode yang lebih berkualitas tersebut. Pelindung layar pada smartphone Huawei Honor V9 mendukung adanyaScratch Resistant, 2.5D Curved Glass yang lebih berkualitas tersebut.

Ukuran layar pada smartphone Huawei Honor V9 memberikan dukungan 5.7 inchi serta memiliki resolusi layar 2560 x 1440 pixel dan memberikan kerapatan layar 515 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut. Kamera belakang yang memiliki dual camera lens dengan resolusi 12MP+2MP serta memiliki dual LED Flash yang lebih berkualitas tersebut.

Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 8MP serta menerapkan Screen Flash yang lebih berkualitas tersebut. Hd Video Recording dengan memiliki resolusi 2160p yang mampu menghasilkan 4K. Fitur Huawei Honor V9 juga sudah mendukung beragam macam yaitu WIFI, Bluetooth versi 4.2, USB Type-C dengan On the Go, selain itu juga memiliki dukungan NFC dan Infrared port yang lebih mudah untuk transfer data tersebut.

Daya tampung baterai Huawei Honor V9 memiliki dukungan Li-Po 3900 mAh serta memberikan Quick Charge yang lebih optimal tersebut. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga memiliki waktu stand-by 360 jam, waktu bicara 20 jam, pemutar musik 60 jam, pemutar video 15 jam dan juga mobile bvrowser time dengan kisaran 12 jam tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY