Phablet Xiaomi Redmi Note 4X Akan Hadir 16 Februari 2017

0
763
Phablet Xiaomi Redmi Note 4X Akan Hadir 16 Februari
Copyright ©gizmochina

Phablet Xiaomi Redmi Note 4X Akan Hadir 16 Februari 2017

Oketekno.com – Ternyata Xiaomi tak hanya siapkan seri Mi 5 dengan model Mi 5c saja. Namun Xiaomi kini sedang siapkan suksesor dari phablet Redmi Note 4 yang belum lama ini muncul dipasaran.

Generasi penerus tersebut adalah Xiaomi Redmi Note 4X yang saat ini memiliki spesifikasi tangguh dan kemungkinan akan rilis pada 16 Februari 2017 mendatang. Perusahaan Xiaomi akan kenalkan produk barunya itu dalam waktu dekat ini.

Phablet Xiaomi Redmi Note 4X akan dikenalkan pada ajang yang sudah dilangsungkan di Cina. Untuk kepastian dalam kehadirannya smartphone telah muncul sebuah bocoran dari situs Weibo, seperti dikutip dari Gizmochina pada Selasa (7/2).

Phablet Xiaomi Redmi Note 4X Akan Hadir 16 Februari 2017
Copyright ©Gizmochina

Informasi yang sudah terkait dengan spesifikasi smartphone Xiaomi Redmi Note 4X masih sebatas diketahui dari data lembaga sertifikasi TENAA. Smartphone atau biasa disebut dengan phabelt ini akan mengusung 5.5 inchi serta memiliki resolusi berkualitas Full HD 1080p yang lebih maksimal tersebut.

Xiaomi Redmi Note 4X juga akan didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Xiaomi telah menggunakan daya tampung baterai 4000 mAh. Tak cukup itu saja, Xiaomi Redmi Note 4X memiliki dua varian yaitu RAM 4GB dengan memori internal 32GB atau 64GB. Untuk harga Xiaomi Redmi Note 4X belum diketahui lebih lanjut maka tunggu kedatangannya minggu depan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here