Harga Lava 4G Connect M1 Dibawah Rp 1 Jutaan, Spesifikasi Baterai 1750 mAh

0
997
Lava 4G Connect M1
Copyright ©NDTV Gadgets

Harga Lava 4G Connect M1

Oketekno.comLava 4G Connect M1 memberikan dukungan yang lebih optimal serta memberikan spesifikasi yang maksimal tersebut namun ponsel ini memiliki desain tak seperti smartphone pada umumnya. Lava 4G Connect M1 memiliki varian warna Black dan Red yang lebih elegan tersebut. Slot SIM terdiri dari Dual SIM dengan operator GSM yang lebih optimal.

Sistem operasi yang dimiliki Lava 4G Connect M1 hanya mendukung proprietary OS yang lebih optimal untuk standar ponsel biasa. Prosesor yang dimilikinya memberikan dukungan Quad Core berkecepatan 1.2GHz yang lebih maksimal tersebut. Memori eksternal yang dimiliki Lava 4G Connect M1 memiliki kapasitas maksimal MicroSD 32GB, serta memberikan memori internal 4GB serta 512MB yang lebih optimal tersebut.

Bobot pada ponsel Lava 4G Connect M1 hanya terdapat 105 gram saja, smartphone Lava 4G Connect M1 memberikan dukungan torch Light, Keypad, keamanan menggunakan Keypad Lock, PIN Code Lock yang lebih optimal tersebut. Selain itu terdiri dari Dedicated Keys menerapkan Call, Camera, End and Power Key, Menu, Internet, 4-Way Navi key, FM, Music Player dalam kelangkapan ponsel Lava 4G Connect M1.

Lava 4G Connect M1
Copyright ©NDTV Gadgets

Tipe layar pada Lava 4G Connect M1 mendukung TFT Transmissive yang lebih berkualitas tersebut. Varian warna yang diterapkan dalam ponsel ini menunjukkan dukungan 65 ribu warna akan mampu untuk ketajaman tampilan pada ponsel ini. Ukuran layar pada Lava 4G Connect M1 cukup minim dengan 2.4 inchi serta memiliki resolusi 240 x 320 pixel serta kerapatan layar 167 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Spekerphone juga sudah diterapkan dalam Lava 4G Connect M1, phone memory tak terbatas untuk penyimpanan kontak tlp teman anda, call record dengan dukungan Dialed Nubers, Call Duration, Call Log, Received Calls yang lebih berkualitas tersebut. Tak cukup itu saja, sound yang dimiliki Lava 4G Connect M1 memberikan dukungan Vibration, MP3 ringtones serta MID untuk pemberitahuan yang lebih maksimal tersebut.

Kamera belakang yang sudah diadopsi Lava 4G Connect M1 memiliki resolusi 0.3 MP serta memberikan ukuran 640 x 480 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Sedangkan untuk fitur pendukung lainnya dengan menerapkan Video player, Scene Modes, Image Viewer, Fixed Focus, Digital Zoom, Video Recording serta memberikan video beresolusi [email protected] yang lebih berkualitas tersebut.

Ponsel Lava 4G Connect M1 terdapat dukungan Loudspeaker digunakan untuk pengeras suara, audio format diantara WAV, ACC, AMR, MP3, MIDI, Video Format 3GP, MP4, AVI yang lebih berkualitas. 3.5mm Jack digunakan untuk port headset yang lebih maksimal. FM Radio juga sudah diterapkan dalam ponsel ini, GPRS yang memberikan koneksi internet jadi lebih mudah untuk browsing dengan tipe WAP tanpa menggunakan WIFI.

Lava 4G Connect M1 telah mendukung adanya USB dengan tipe MicroUSB versi 2.0 untuk pengisian daya baterai pada ponsel ini. Aplikasi yang diusung Lava 4G Connect M1 diantaranya yaitu calculator, calender, to do list, World Clock, Organizer, Lava Zone yang lebih berkualitas tersebut. Pengiriman pesan hanya bisa menggunakan SMS saja serta Mobile Tracker.

Daya tampung baterai Lava 4G Connect M1 cukup minim dengan menggunakan Li-Ion 1750 mAh serta memberikan dukungan kisaran waktu stand-by 320 jam, waktu bicara 15 jam dan pemutar musik dengan kisaran 40 jam yang lebih lama. Lihat spesifikasi Lava 4G Connect M1 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Lava 4G Connect M1

Network 2G GSM 900, GSM 1800
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 1800, LTE 850, LTE 2300
Speed Yes
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 105 g
SIM Dual SIM
Display Type TFT Transmissive, 65K Colors
Size 2.4 Inch
Resolution 240 x 320 pixels(~167 ppi Pixel Density)
Multitouch No
Protection No
Memory Card Slot MicroSD, Up to 32GB
Internal 4GB, 512MB
Platform OS Proprietary OS
Chipset
CPU Quad Core 1.2GHz
GPU
Camera Primary 0.3 Megapixels, 640 x 480 Pixels
Features Video player, Scene Modes, Image Viewer, Fixed Focus, Digital Zoom, Video Recording
Video [email protected]
Secondary No
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, MIDI
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN No
Bluetooth Yes
Mobile Tracker Yes
Radio Yes
USB MicroUSB 2.0
Features Sensors
Messaging SMS
Browser WAP
Java No
  Calculator, Calendar, To-do list, World clock, Organizer, Lava Zone,
Battery   Li-Ion 1750 mAh
Stand-by Up to 32h
Talk Time Up to 15 h
Music Playback Up to 40 h
Colors   Black, Red

Harga Lava 4G Connect M1

Harga Lava 4G Connect M1 dibanderol cukuip murah dibawah Rp 1 juta. Diketahuii harga smartphone Lava 4G Connect M1 sekitar US$63 atau setara Rp 819.000,00 untuk harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki perbedaan standar harga jual masing-masing. Bila anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia, karena produk Lava sudah masuk di pasar Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo terbaru

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here