Kabar Terkini – Apple Akan Tarik 88 Ribu Unit iPhone 6s, Kenapa?

0
707
Kabar Terkini - Apple Akan Tarik 88 Ribu Unit iPhone 6s, Kenapa
Copyright ©iFlixit

Apple Akan Tarik 88 Ribu Unit iPhone 6s

Oketekno.com – Apple memang sudah riliskan banyak produk di tahun 2015 lalu salah satunya yaitu iPhone 6s. Kabar terbaru kali ini ada beberapa iPhone 6s yang akan ditarik oleh Apple, karena perangkat tersebut diduga terjadi masalah pada baterainya.

Kurang lebih sekitar 88.700 unit iPhone 6s di uni Emirat Arab (UEA) harus dilakukan recall atau penarikan oleh Apple. Dimana, iPhone tersebut telah diduga terdapat kendala pada baterai yang menyebabkan smartphone mati mendadak dengan sendirinya.

Ada beberapa pengguna yang sudah laporan kejadian tersebut, mereka telah mengalami shutdown mendadak pada saat baterai mulai berkurang 50% dan 60%. Tak hanya itu saja, baterai juga tiba-tiba habis pada saat terima panggilan.

Kabar Terkini - Apple Akan Tarik 88 Ribu Unit iPhone 6s
Copyright ©TEMPO

Pernyataan Departemen Ekonomi UEA, bahwa Apple telah kirimkan surat pemberitahuan tentang probelm baterai yang diterapkan dalam 88 ribu unit iPhone 6s yang sudah di produksi oleh Cina pada perioede September –Oktober 2015 lalu.

Hal ini bisa membantu pengguna, pihak Apple akan bangun sebuah situs yang mampu digunakan untuk menguji iPhone 6s yang sudah memiliki masalah baterai. Apple juga himbau untuk pelanggannya supaya lihat nomor seri iPhone masing-masing.

Ungkap Apple,”Jika anda pernah mengalami masalah (Shutdown tiba-tiba) ini, silahkan gunakan cheker nomor seri di bawah ini untuk melihat apakah iPhone 6s memenuhi syarat untuk penghgantian baterai gratis.”

Apakah anda juga menggunakan smartphone iPhone 6s? Sebagiknya cek sekarang juga meskipun tak di negara yang sudah disebutkan diatas.

Baca juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY