WhatsApp Terapkan Verifikasi Dua Langkah, Bagiamana?

0
857
WhatsApp
Copyright ©VentureBeat

WhatsApp Terapkan Verifikasi Dua Langkah, Bagiamana?

Oketekno.comWhatsApp merupakan aplikasi pesan instan untuk komunikasi melalui teks dan juga telpon juga sudah bisa menggunakan WhatsApp.

Usai gelar Beta Verifikasi dua langkah pada November 2016 lalu, pihak WhatsApp telah riliskan pilihan dalam verifikasi dua langkah untuk aplikasi chatnya.

Kabar tersebut telah dikabarkan oleh pihak WhatsApp baru-baru ini. “Bila anda memiliki verifikasi dua langkah, setiap upaya untuk memverifikasi nomor telefon pengguna pada WhatsApp harus disertai dengan kode akses enam digit yang sudah dibuat menggunakan fitur ini. Ungkapan dari seorang Juru Bicara Perusahaan.

WhatsApp Terapkan Verifikasi Dua Langkah
Copyright ©WhatsApp

WhatsApp juga sudah dikenal banyak orang dengan enkripsi end to end dari open Whisper Systems. Namun, berjalan dengan lambat untuk menambah verifikasi dua langkah. Hal ini memiliki sebuah keamanan biasa untuk sebuah layanan seperti Linkedln, Amnazon dan Google dan lain sebagainya.

Perusahaan induknya yaitu Facebook juga sudah menerapkan dua langkah autentikasi ke halaman facebook utama. Sedangkan Instagram telah menambahkan autentikasi dua langkah pada bulan Februari 2016 tepatnya 1 tahun ini.

Apakah anda juga menggunakan aplikasi WhatsApp untuk komunikasi sehari-hari? Aplikasi ini memang sudah banyak berkembang dan yang paling mudah dan ringan karena tidak mengandung Iklan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here