Inilah 4 Aplikasi Terbaik Untuk Menggambar Gunakan Smartphone

0
1601
Inilah 4 Aplikasi Terbaik Untuk Menggambar Gunakan Smartphone
Copyright ©Android Authority

4 Aplikasi Terbaik Untuk Menggambar Gunakan Smartphone

Oketekno.comSmartphone atau tablet memang sangat digandrungi oleh semua orang, karena dengan salah satu perangkat tersebut maka anda bisa mengarungi seluruh dunia. Dimana anda bisa komunikasi dan juga mencari informasi dengan mudah menggunakan internet melalui gadget.

Tak hanya komunikasi dan mencari informasi saja lo. Ternyata smartphone smartphoen dan tablet juga bisa digunakan untuk menggambar untuk anda yang suka gambar. Ada beberapa aplikasi terbaik untuk bantu anda dalam ciptakan sebuah gambar lebih seru dan menguji kreatifitas anda.

Draw Something

aplikasi Draw Something
Copyright ©Draw Something

Aplikasi Draw Something ini seperti aplikasi menggambar dengan menyerupai game. Di dalamgame anda bisa menggambar sesuatu serta untuk permainannya sangat seru karena untuk pemain lainnya telah mencoba menebak apa yang sudah anda gambarkan dari Draw Something.

Dotpict

aplikasi Dotpict
Copyright ©Dotpict

Aplikasi Dotpict adalah sebuah aplikasi menggambar lebih unik. Dotpict bisa juga membuat pixel art, tak hanya itu saja aplikasi ini juga tawarkan grid. Anda sebagai pengguna mampu Zoom in dan gerakan untuk membuat adegan kecil atau orang yang mengisi kotak pixel tersebut.

ArtFlow

aplikasi ArtFlow
Copyright ©ArtFlow

Aplikasi ArtFlow salah satu dari aplikasi terbaik. Karena aplikasi ArtFlow telah sediakan banyak kuas untuk menggambar lebih tampak nyata. Selain itu, anda bisa gunakan salah satu dari 70 kuas, smudge dan alat lain untuk menghasilkan karya seni yang luar biasa.

Adobe Illustrator Draw dan Photoshop Sketch

aplikasi Adobe Illustrator Draw dan Photoshop Sketch
Copyright ©Adobe Illustrator Draw dan Photoshop Sketch

Aplikasi Adobe Illustrator Draw dan Photoshop Sketch adlaah dua aplikasi yang menggambarkan dari Adobe. Illustrator Draw sendiri telah menawarkan berbagai macam fitur menarik termasuk layer dan lima pena yang berbeda.

Tak hanya itu, untuk Photoshop Sketch juga memiliki fitur tersediri. Jadi kedua aplikasi ini memiliki fitur yang berberda namun tetap bisa bekerjka sama jadi anda bisa impor dan ekspor proyek dari keduanya.

Penasaran? Coba saja download aplikasinya di Playstore bagi pengguna Android.

Baca Juga Tips Mudah Main Game PC di Smartphone Android

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY