Bocor Spesifikasi Gionee A1 Plus Gunakan 6 Inchi, 16MP+Dual LED Flash

0
695
Bocor Spesifikasi Gionee A1 Plus Gunakan 6 Inchi, 16MP+Dual LED Flash
Copyright ©FoneArena

Harga Gionee A1 Plus

Oketekno.comGionee A1 Plus juga biasa disebut dengan Gionee A1+ memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan spesifikasi dan harga terjangkau. Smartphone ini telah akan dikenalkan pada saat acara MWC 2017 pada 27 Februari mendatang di Barcelona.

Smartphone Gionee A1 Plus juga sudah dibocorkan beberapa spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone ini. Adapun bocoran spesifikasi yang terdiri dari jaringan, sistem operasi, memori, Display & Body, baterai, dan kamera.

Bocoran Spesifikasi Gionee A1 Plus

Spesifikasi smartphone Gionee A1 Plus menerapkan Hybrid Dual SIM serta memiliki jaringan yang memiliki kelengkapannya yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan dukungan VoLTE yang lebih optimal.

Sistem operasi Gionee A1 Plus sudah menerapkan versi terbaru yaitu Android versi 7 Nougat serta memiliki Amigo UI v4.0 yang lebih berkualitas tersebut. Prosesor memiliki kekuatan Octa Core serta memiliki 1.8GHz yang lebih kencang untuk prosesnya.

Memori internal smartphone Gionee A1 Plus memberikan dukungan kapasitas 54GB/128GB serta didukung dengan 6GB atau 4GB RAM untuk penyimpanan data aplikasi sementara. Tak cukup itu saja, smartphone Gionee A1 Plus juga memiliki dukungan memori eksternal dengan menerapkan maksimal kapasitas 128GB serta bisa digunakan untuk slot SIM 2.

Bocor Spesifikasi Gionee A1 Plus Gunakan 6 Inchi, 16MP
Copyright ©GSMArc

Sensor yang dimiliki Gionee A1 Plus salah satunya yaitu Fingerprint sensor. Sedangkan untuk tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh dan memiliki resolusi layar 2560 x 1440 pixel dan memiliki 490 ppi pixel yang lebih optimal tersebut. Ukuran layar pada smartphone Gionee A1 Plus cukup besar yaitu 6 inchi yang lebih besar dari standar smartphone pada umumnya.

Kamera belakang smartphone Gionee A1 Plus akan diterapkan dengan 16MP serta memiliki dual LED Flash yang lebih optimal tersebut. Kamera depan smartphone Gionee A1 Plus memberikan resolusi 8MP yang lebih optimal tersebut. Selain itu memiliki fitur Dual LED Flash dan video beresolusi [email protected] yang lebih optimal tersebut.

Fitur lain yang diterapkan dalam smartphone Gionee A1 Plus akan menerapkan WIFI, Bluetooth, GPS, USB Type-C dengan OTG, Infrared port, Radio. Sayang sekali untuk baterai smartphone ini belum diketahui lebih lanjut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here