WOW!!!! Smartphone Generasi Penerus Terbaru Mampu Bidik 1.000fps

0
950
WOW!!!! Smartphone Generasi Penerus Terbaru Mampu Bidik 1.000fps
Copyright ©Stuff

Smartphone Generasi Penerus Terbaru Mampu Bidik 1.000fps

Oketekno.com – Setiap tahun para produsen selalu menambah teknologi terbaru pada produk terbarunya untuk bersaing dengan vendor lain. Kali ini dikabarkan smartphone generasi penerus akan mampu rekam objek yang memiliki kemampuan 1.000fps.

Oleh karena itu, untuk pengguna bisa memperoleh hasil video dengan fitur ultra ‘Slow-mo’ atau merupakan video dengan gerakan lambat yang lebih mulus.

Adapun laporan dari stuff.tv, untuk salah satu produsen smartphone, Sony telah gambarkan sensor terbarunya yang mampu rekam video full HD 1080p yang memiliki kualitas 1.000fps. bagi Sony, dalam kemampuan tersebut diduga memiliki delapan kali lipat lebih cepat daripada smartphone pada umumnya.

Smartphone pada umumnya semisal milik Apple, iPhone 7 dan juga Google Pixel yang mampu rekam 1080p dengan daya tangkap 120fps. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S7 yang memiliki resolusi 1080p juga dengan daya tangkap pada saat merekam dengan 60fps saja.

WOW!!!! Smartphone Generasi Penerus Terbaru Mampu Bidik 1.000fps
Copyright ©Stuff

Dalam teknologi sensor kamera itu kemungkinan akan kalahkan kamera DSLR serta sistem kamera kompak. Adanya sebuah kemampuan ini bisa memiliki berkat ada hubungannya dengan memori DRAM langsung menuju ke sensor. Jadi, klip dan gfambar tak akan mengalami buffer.

Untuk pengguna yang sangat ingin melihat adanya kecanggihan sebuah teknologi ini terlihat harus cukup bersabar sampai akhir tahun. Belum diketahui apakah Sony akan ungkapkan sensor kamera yang cukup spektakuler pada saat ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang akan diselenggarakan pada 27 Februari Sampai 2 Maret 2017 di Barcelona. Nantikan!!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY