Kabar Terkini : Blaupunkt Soundphone S2 Hadir di Indoneisa, Inilah Nilai Uji Benchmark

0
728
bocoran Blaupunkt Soundphone S2
Copyright ©Tribun

Blaupunkt Soundphone S2 Hadir di Indoneisa, Inilah Nilai Uji Benchmark

Oketekno.com – Kabar Terbaru, terdpaat informasi sebelumnya bahwa produsen Blaupunkt akan riliskan smartphone terbarunya di tahun 2017, salah satunya yaitu Blaupunkt Soundphone S2 yang akan hiasi pasar ponsel di Indonesia pada pertengahan Februari 2017.

Smartphone Blaupunkt Soundphone S2 telah suguhkan sebuah kemampuan musikal dengan memiliki headphone Blaupunkt BPA-102 yang telah diberikan secara Cuma-Cuma atau gratis karena akan menjadi dalam satu paket penjualan.

Blaupunkt Soundphone S2 Uji Benchmark
Copyright ©tabloidpulsa

Harga Blaupunkt Soundphone S2 juga cukup terjangkau memiliki kisaran Rp 2 jutaan. Padahal smartphone tersebut telah memiliki nangka yang berkualitas dengan bonus headphone yang sempurna. Bagi anda yang ingin membeli smartphone maka memiliki banyak keuntungan.

Apalagi smartphone Blaupunkt Soundphone S2 juga telah mendukung besar daya tampung baterai 4000 mAh. Jadi memiliki ketahanan hidup lebih lama dibandingkan smartphone pada umumnya yang memiliki daya tampung baterai dibawah baterai Blaupunkt Soundphone S2.

Smartphone ini memiliki performa yang cukup baik dari hasi uji dengan menggunakan aplikasi benchmark  yang cukup awam digunakan untuk pengujian smartphone seperti AnTuTu dan GeeBench 4 yang sudah sering dilakukan, namun hasil tersebut memiliki skor lumayan baik dengan single Core Score 416 dan Multi Core Score 1093. Sedangkan nilai dari AnTuTu Benchmark menunjukkan scor 24431.

Blaupunkt Soundphone S2 Uji AnTuTu
Copyright ©tabloidpulsa

Spesifikasi Blaupunkt Soundphone S2 yang sudah mendukung adanya prosesor dengan adanya Quad Core berkecepatan 1.3GHz. Chipset yang dimiliki Blaupunkt Soundphone S2 mendukung dari Qualcomm Snapdrago dan juga memiliki kapasitas RAM 2GB.

Sedangkan untuk memori internal dengan kapasitas 16GB serta tersedia juga dengan memori eksternal. Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi 13MP serta pada bagian depan memiliki resolusi 5MP yang mampu menghasilkan foto lebih berkualitas.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY