Rumor Spesifikasi Lenovo Zuk Z3 Gunakan Kamera Selfie 13MP, Android v7.0 Nougat

0
520
rumor Lenovo Zuk Z3
Copyright ©GSMArc

Harga Lenovo Zuk Z3

Oketekno.com – Lenovo di tahun 2017 ini telah memberikan produk yang lebih optimal tersebut dan memberikan dukungan spesifikasi lebih canggih. Pada saat ajang MWC 2017 mendatang Lenovo juga akan kenalkan tablet terbarunya berbasis Windows 10. Ternyata Lenovo juga memiliki senjata baru di bulan Mei 2017 dengan memperkenalkan Lenovo Zuk Z3.

Smartphone Lenovo Zuk Z3 kini telah memiliki bocoran spesifikasi seta komponen yang dimilikinya. Varian warna smartphone ini terdiri dari Black dan White yang lebih elegan dan netral digunakan untuk siapa saja.

Bocoran Spesifikasi Lenovo Zuk Z3

Smartphone Lenovo Zuk Z3 memiliki spesifikasi terdapat dukungan dual SIM dengan ukuran nano-SIM yang lebih optimal tersebut. Jaringan yang diterapkan dalam smartphone ini memberikan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas. Keunggulannya bahwa smartphone ini juga didukung dengan CDMA 800 untuk 2G dan CDMA 2000 untuk 3G.

rumor Lenovo Zuk Z3
Copyright ©GSMArc

sistem operasi Lenovo Zuk Z3 sudah mendukung Android versi 7,0 Nougat dengan User Interface ZUI. Perangkat pendukung yang diterapkan dalam smartphone Lenovo Zuk Z3 memberikan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 821 atau nanti menggunakan Qualcomm Snapdragon 835 yang lebih terbaru. Prosesor Lenovo Zuk Z3 memiliki dukungan Quad Core ataupun menggunakan Octa Core. Selain itu juga memiliki GPU dengan tipe Adreno 530/540.

Memori internal Lenovo Zuk Z3 mendukung dua versi yaitu terdiri dari 64GB atau 128GB dengan teknologi UFS serta memberikan dukungan RAM yang terdiri dari 6GB atau 4GB. Sayang sekali smartphone Lenovo Zuk Z3 tidak mendukung memori eksternal yang dimiliki smartphone tersebut.

Sensor yang diterapkan dalam smartphone ini memberikan dukungan diantaranya yaitu proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, altimeter, fingerprint, heart rate sensor serta hall effect yang lebih optimal tersebut.

Tipe layar pada smartphone Lenovo Zuk Z3 mendukung adanya Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan juga memberikan pelindung layar Corning Gorilla Glass serta memberikan kerapatan layar dengan ukuran 534 ppi pixel. Resolusi layar yang diterapkan dalam smartphone Lenovo Zuk Z3 memberikan dukungan 2560 x 1440 pixel serta memberikan ukuran layar 5.5 inchi.

Kamera belakang pada smartphone Lenovo Zuk Z3 kemungkinan akan memiliki dual kamera dengan LED Flash. Perkiraan untuk kamera depan memberikan 13MP serta mendukung LED Flash. Video yang bisa menghasilkan 4K dengan resolusi 2160p serta menerapkan Slot Motion Video yang lebih unik.

Fitur Lenovo Zuk Z3 terdapat dukungan WIFI, Bluetooth v4.2, USB Type-C serta mendukung USB 3.1 OTG yang lebih sempurna tersebut. Smartphone Lenovo Zuk Z3 telah mendukung adanya Infrared Port dan NFC untuk keunggulan yang lebih maksimal tersebut. Aplikasi yang sudah dibekalkan Lenovo Zuk Z3 cukup standar dan juga pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email jug sudah bisa dilakukan menggunakan Lenovo Zuk Z3. Sayang sekali besar daya tampung  baterai Lenovo Zuk Z3 belum tersedia dan sudah diketahui juga akan gunakan Quick Charge versi 4.0.

Baca Juga Daftar Harga Smartphoen Xiaomi Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY