Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J1 Mini Prime Terbaru

0
4931
Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J1 Mini Prime Terbaru
Copyright ©Samsung

Harga Samsung Galaxy J1 Mini Prime

Oketekno.com – Samsung sudah meriliskan beberapa produk terbaru yang memberikan dukungan lebih optimal dan juga memberikan dukungan maksimal tersebut. Samsung juga sudah meriliskan Samsung Galaxy J1 Mini Prime memberikan dukungan lebih optimal dan masih terdapat kelebihan dan kelemahan yang dimiliki smartphone tersebut.

Kali ini akan membahas tentang kelebihan dan kelemahan yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime yang sudah menerapkan dukungan jaringan 2G, 3G dan 4G yang memiliki kecepatan maksimal tersebut. Smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime memiliki dua versi yaitu Single SIM atau Dual SIM dengan ukuran layar Micro-SIM yang lebih optimal tersebut.

Lebar layar pada smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime memberikan dukungan versi 4.0 inchi serta memiliki resolusi layar 480 x 800 pixel serta memberikan kerapatan layar 233 ppi pixel yang lebih optimal tersebut. Sistem operasi yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime telah mendukung Android versi 5.1 Lollipop untuk model 3G. Sedangkan untuk model LTE sudah mendukung adanya Android versi 6.0 Marshmallow.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J1 Mini Prime Terbaru
Copyright ©Samsung

Kelebihan lain dari Samsung Galaxy J1 Mini Prime telah mendukung adanya kekuatan Quad Core 1.5GHz untuk model J106F/DS serta untuk model J106B/DS dan J106H/DS yang mendukung kekuatan prosesor Quad Core 1.2GHz lebih minim.

Memori internal yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime mendukung RAM 1GB serta terdpaat 8GB untuk hasil yang lebih berkualitas tersebut. Memori eksternal yang dimiliki smartphone ini menerapkan dukungan maksimal MicroSD 256GB dan terdapat dukungan yang lebih berkualitas tersebut. Kamera utama Samsung Galaxy J1 Mini Prime memberikan resolusi 5MP dengan f/2.2 serta terdapat LED Flash yang lebih optimal. Namun sayang sekali smartphone ini terdapat kelemahan pada akmera depan yang hanya mendukung resolusi VGA dan tipe layar masih menerapkan TFT dengan 256 ribu warna saja.

Fitur yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime sudah mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, MicroUSB versi 2.0 yang lebih berkualitas tersebut untuk kemudahan dalam transfer data dalam smartphone ini. Baterai pada smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime memberikan dukungan yang lebih optimal dengan besar daya Li-Ion 1500 mAh serta memiliki tiga varian warna yaitu Gold, Black, dan White yang lebih elegan.

Kelebihan Samsung Galaxy J1 Mini Prime

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
  • Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • 4.0 inches
  • 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
  • Android OS, v5.1 (Lollipop) – 3G model
    Android OS, v6.0 (Marshmallow) – LTE model
  • Quad-core 1.5 GHz – J106F/DS
    Quad-core 1.2 GHz – J106B/DS, J106H/DS
  • Memori eksternal microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
  • Memori Internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Kamera Utama 5 MP, f/2.2, LED flash
  • Fitur WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, MicroUSB v2.0
  • Removable Li-Ion 1500 mAh Baterai
  • Gold, Black, White

Kelemahan Samsung Galaxy J1 Mini Prime

  • TFT capacitive touchscreen, 256K colors
  • Kamera Depan VGA

Harga Samsung Galaxy J1 Mini Prime

Setiap smartphone memiliki dukungan standar harga jual masing-masing, harga smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime dibanderol sekitar 110 EUR atau setara dengan Rp 1.600.000,00. Untuk harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki standar harga jual yang juga berbeda. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka langsung cek ke outlet Samsung atau toko ponsel yang menyediakan smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY