Kabar Terkini : Goodbye Google Now Launcher

0
703
Google Now Launcher
Copyright ©Phone Arena

Goodbye Google Now Launcher

Oketekno.com – Kabar terbaru bahwa Google Now Launcher termasuk aplikasi yang mampu optimalkan dan juga memberikan kemudahan dalam pengoperasian dalam smartphone  Android. Tetapi, cukup disayangkan bahwa aplikasi Google Now Launcher kini sudah tidak digunakan atau menghilang dari Google Store.

Seperti pendapat Android Pit, untuk aplikasi Google Now Launcher terakhir kali diperbarui pada bulan November 2015 dan akan dihapus segera. Pihak produsen yang sudah luncurkan smartphone pada Maret 2017 dan untuk kelanjutannya tak akan diterapkan aplikasi Google Now Launcher secara prainstal.

Hanya informasi saja, bahwa Launcher digunakan untuk atur layar startup dan overview aplikasi. Sangat sering kali menggunakan layar dalam informasi tambahan, untuk informasi lebih detail atau dalam pemberitahuan pesan yang telah ditampilkan.

Goodbye Google Now Launcher
Copyright ©Android Pit

Untuk suatu pengalaman ini mampu diperkaya dengan sebuah animasi hidup dan latar belakang dalam pengalaman pengguna yang sangat menyenangkan. Tak cukup itu saja, Sony, HTC dan Samsung telah memiliki review dalam pelucnurkan kustom merekja sendiri dan juga memberikan smartphone yang lebih berbeda.

Oleh karena itu, banyak Launcher yang tak berjalan optimal jadi berpengaruh terharap smartphone yang menjadi lebih lambat atau lemot. Dengan adanya hal ini karena tak memiliki persialan alat untuk atur semua supaya tak chaos dengan apliasi yang sudah terinstall lainnya.

Aplikasi Google Now Launcher sudah rilis beberapa tahun lalu dan sudah meraih unduhan sebanyak 50 juta kali. Namun cukup disayangklan tak ada yang mentgetahui berapa perangkat yang sudah menggunakannya. Tetapi hal ini diperkirakan memiliki jumlah melebihi Launcher lainnya semisal Apex, Smartp, atau Nova.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Populer Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY