Penampakan Desain Samsung Galaxy Xcover 4 Beserta Spesifikasi Unggulan dan Gahar

0
921
rumor Samsung Galaxy Xcover 4
Copyright ©gizchina

Harga Samsung Galaxy Xcover 4

Oketekno.com – Samsung kembali hadirkan smartphone terbaru dengan dukungan spesifikasi yang cukup gahar tersebut. Bulan lalu, Samsung sudah kabarkan akan tunjukkan generasi penerus dari Samsung Galaxy Xcover 3 pada ajang MWC 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2017 di Barcelona.

Ternyata kali ini ada kabar tentang rumor spesifikasi yang diterapkan pada smartphone Samsung Galaxy Xcover 4. Smartphone tersebut memiliki seri model SM-G930F yang lebih sempurna tersebut. Meskipun belum diketahui lebih detail untuk dukungan spesifikasinya, namun ada beberapa komponen yang sudah dibocorkannya.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 4

Spesifikasi smartphone Samsung Galaxy Xcover 4 memberikan dukungan yang lebih optimal serta memberikan dukungan koneksi yang cukup lengkap dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatab Cat6 300/50 Mbps.

Desain Samsung Galaxy Xcover 4
Copyright ©Ilustrasi Samsung Galaxy Xcover 3

Tak hanya itu saja, smartphone Samsung Galaxy Xcover 4 juga memiliki dukungan Dual SIM dengan menerapkan beragam macam fitur diantaranya yaitu dilengkapi dengan sertifikat IP67 yang berarti bahwa terdapat dust and water resistant kurang lebih dikedalaman 1 meter dengan waktu 30 menit saja. Selain itu juga memiliki dukungan sertifikat MIL-STD-810G yang mampu digunakan dalam air laut yang asin (salt), dust, humidity, rain, vibration, solar radiation, transport anda thermal shock resistant yang lebih berkualitas ketangguhannya.

Ukuran layar Samsung Galaxy Xcover 4 cukup standar dengan 4.8 inchi dengan resolusi berkualitas HD 720 x 1280 pixel dan kerapatan layar 306 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut. Sistem operasi Samsung Galaxy Xcover 4 memberikan dukungan Android versi 7.0 Nougat serta menerapkan chipset yang mendukung Exynos yang lebih berkualitas tersebut.

Sedangkan untuk prosesor Samsung Galaxy Xcover 4 sudah memiliki dukungan dengan kekuatan Quad Core berkecepatan 1.4GHz serta memiliki GPU dengan tipe Mali T720 yang lebih optimal tersebut.

Media penyimpanan smartphone ini terdiri dari memori eksternal dan memori internal dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB serta untuk RAM memiliki kapasitas 2GB. Memori internal yang mendukung kapasitas cukup besar yaitu 16GB yang akan memberikan kemudahan bagi anda yang ingin menyimpan lebih banyak data maupun gambar dalam smartphone.

Kamera belakang pada smartphone Samsung Galaxy Xcover 4 memberikan dukungan resolusi 13MP serta terdapat autofocus, LED Flash untuk hasil maksimal. Tak cukup itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan atau kamera selfie dengan resolusi 5MP yang lebih optimal tersebut.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone ini terdiri dari WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, FM Radio, MicroUSB v2.0, tak cukup itu saja, diketahui juga bahwa Samsung Galaxy Xcover 4 hanya memiliki warna Gray saja dan sayang sekali baterai belum diketahui lebih lanjut. Bila anda ingin mengetahui lebih detail maka tunggu sampai smartphone rilis secara resmi pada saat acara MWC 2017 tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY