Tips Mudah Download Video YouTube Pada Platform Android

0
1749
Tips Mudah Download Video YouTube Pada Platform Android
Copyright ©Dentex

Tips Mudah Download Video YouTube Pada Platform Android

Oketekno.comYouTube adalah salah satu untuk mengunggah berbagai macam video amatir, film, drama Korea, dan saat ini yang sering digandrungi oleh para remaja yaitu ‘VLOG’ yang menceritakan tentang kegiatan sehari-hari. Sekarang juga bisa terkenal dengan cara mengunggah video di YouTube dan pastinya yang bermanfaat untuk semuanya. Meskipun ada yang menyalahgunakan situs tersebut untuk hal negatif. Namun masih banyak postifinya untuk menambah pengetahuan juga bisa anda cari di YouTube.

Pada tahun 2010 lalu video yang sudah diunggah di YouTube untuk seluruh pengguna di seluruh dunia lebih dari 13 juta jam video atau setara 150.000 lebih untuk pemutaran film secara penuh di bioskop. Wow keren!!!

YouTube muncul berawal hanya bisa di buka melalui desktop atau PC, namun saat ini setelah Google akuisisi pada 2006 lalu, YouTube semakin canggih dan mengalami banyak perubahan besar dan mendapatkan pembaruan sampai sekarang.

Tips Mudah Download Video YouTube
Copyright ©Androlite

Nah! Sering kali anda membuka YouTube namun tidak menemukan tombol download. Jadi susah bila sudah menonton video yang anda suka dan ingin mendengarkan setiap saat meskipun tanpa adanya paket data. Saat ini akan membahas cara download video YouTube di Android anda yang lebih cepat dan tanpa adanya buffering kalau jaringan anda mengalami gangguan.

Tips Download Video YouTube di Android

Perlu anda ketahui bahwa Google merupakan produsen dari sistem operasi Android, oleh karena itu terapkan aplikasi khusus YouTube pada setiap smartphone yang mnenggunakan sistem operasi tersebut. Oleh karena itu, bila anda ingin memiliki video dalam YouTube maka harus mengikuti berbagai langkah dibawah ini.

Langkah-Langkah Download Video YouTube di Android

  • Download dan Instal aplikasi Dentex YouTube Downloader di Androidmu
  • Buka aplikasi YouTube kemudian pilih video yang ingin anda download, lalu klik ikon share pada video tersebut.
  • Setelah itu akan muncul jendela baru dan pilih YouTube Downloader
  • Lalu pilih kualitas video yang anda inginkan, smeakin besar kapasitas maka semakin bagus kualitasnya
  • Kemudian pilih format video, klik Download Here untuk mulai download pada YouTube
  • Setelah itu, video YouTube yang anda pilih akan download secara otomatis. Setelah itu, masuk pada menu Dashboard untuk lihat prosesnya dan selesai.

Nah! Di atas itu ada beberapa langkah yang harus anda lakukan, namun untuk update YouTube saat ini sudah bisa langsung otomatis memiliki menu melihat offline secara otomatis akan download jika anda klik ikon tersebut. Oleh karena itu sebaikan perbarui aplikasi YouTube terlebih dahulu. Namun, kamu juga bisa menggunakan cara seperti atas itu. Coba sekarang juga!

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Populer Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY