Huawei Hadirkan Honor V9 aka 8 Pro Pada 21 Februari 2017

0
415
Huawei Honor V9 aka Honor 8 Pro
Copyright ©Huawei

Huawei Hadirkan Honor V9 di Cina, Honor 8 Pro Dijual Secara Global

Oketekno.com – Wahhh kabar gembira lagi, ada perangkat terbaru yang akan datang di bulan spesial ini. Huawei pada (16/2) telah memberikan sebuah informasi tentang produknya yang akan dikenalkan pada 21 Februari mendatang yaitu Huawei Honor V9 atau memiliki nama Honor 8 Pro. Huawei kenalkan produknya sebelum acara MWC 2017 dilaksanakan.

Hal tersebut tak banyak yang mengetahuinya kalau Huawei kenalkan Honor V9 di Cina. Ternyata smartphone ini memiliki nama lain di luar Cina apa kira-kira?

Huawei Hadirkan Honor V9 aka 8 Pro Pada 21 Februari 2017
Copyright ©TENAA

Huawei memiliki sebuah rencana akan bawa Honor V9 juga untuk pasar di luar Cina yang memiliki nama Huawei Honor 8 Pro, kabar ini seperti dilansir oleh GSMArena.

Kabar ini sekaligus membuka rahasia yang sudah banyak orang memprediksinya untuk sambut Huawei Honor V9 yang hanya di jual secara eksklusif di pasar Cina saja. Namun, ada sebuah informasi yang sudah diperoleh oleh narasumber di Huawei, kalau mereka akan jual Honor V90 juga keluar pasar Cina dengan nama Honor 8 pro terbaru.

Smartphone Huawei Honor V9 aka Honr 8 Pro ini telah memiliki spesifikasi sama dengan menerapkan prosesor dengan kekuatan Octa Core serta memiliki kecepatan 2.4GHz. selain itu juga memiliki dukungan chipset Kirin 960, ukuran layar smartphone juga memiliki standar dengan 5.7 inchi dengan kualitas Quad HD yang cukup sempurna.

Untuk kapasitas RAM memiliki dua versi yaitu 4GB dan 6GB, sedangkan utnuk memori internal juga mendukung kapasitas maksimal 64GB dan 128GB untuk penyimpanan lebih banyak tersebut.

Besar daya tampung baterai Huawei Honor V9 aka Huawei Honor 8 pro ini memiliki besar daya 3.900 mAh. Tak cukup itu saja, kamera smartphone memiliki dukungan dual kamera utama beresolusi 12MP+2MP dan kamera selfie beresolusi 8MP.

Adapun sumkber bahwa Huawei Honor 8 Pro akan dijual akhir Maret 2017 secara global. Tetapi untuk harga dan spesifikasi lengkap belum diketahui secara detail. Jadi tunggu peluncurannya secara resmi di Cina atau secara global.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY