Inilah Spesifikasi LG V30 Desain Unik, Video 4K, RAM 6GB or 4GB

0
1159
rumor LG V30 new
Copyright ©Paket Blackberry

Harga LG V30

Oketekno.com – Lagi-Lagi  LG keluarkan produk terbarunya dengan nama LG V30. Smartphone tersebut memiliki dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan spesifikasi lengkap dan juga akan dikenalkan pada bulan Mei 2017 yang menjadi produk tengah tahun ini untuk LG.  Varian warna tedApat varian gray atau abu-abu yang memberikan keeleganan yang sempurna. Harga LG V30 belum diketahui lebih lanjut karena produk ini belum resmi dikenalkan.

Bocoran Spesifikasi LG V30

Smartphone LG V30 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan dual SIM GSM serta memberikan jaringan yang lebih maksimal dengan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan maksimal.

Selain itu, smartphone LG V30 juga memiliki sistem operasi Android versi 7.0 Nougat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 serta memiliki prosesor dengan dukungan Octa Core yang lebih berkualitas tersebut. GPU yang dimiliki smartphone ini menerapkan dukungan Adreno 540 yang lebih berkualitas tersebut.

Media penyimpanan juga memiliki dukungan lebih berkualitas dengan menerapkan adanya internal berkapasitas 64GB dan 128GB serta memberikan dukungan RAM dengan adanya kapasitas 6GB serta 4GB. Sedangkan untuk memori eksternal didukung dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB yang lebih optimal tersebut.

Fitur yang dimiliki smartphone LG V30 memberikan dukungan Fingerprint sensor, WIFI, Bluetooth, GPS, FM Radio, USB Type-C dengan dukungan USB On The Go. Sistem operasi yang dimiliki smartphone LG V30 memberikan dukungan AMOLED Capacitive Touch Screen yang lebih berkualitas. Pelindung layar pada smartphone LG V30 menerapkan dukungan Corning Gorilla Glass serta terdapat desain 2.5 D Curved Glass.

LG V30 new
Copyright ©GSMArena

Ukuran layar pada smartphone LG V30 telah diterapkan ukuran 5.5 inchi serta memberikan resolusi layar 2560 x 1440 pixel serta memberikan kerapatan layar 534 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut. Selain itu memiliki dukungan multitouch dengan 10 fingers yang lebih optimal untuk penggunaannya.

Kamera belakang pada smartphone LG V30 masih belum diketahui berapa resolusi yang akan diterapkannya, namun untuk dalam kamera belakang tersebut akan menonjolkan dual camera dengan Dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan memberikan ekspetasi atau dugaan akan dukung resolusi 8MP. Resolusi video LG V30 memberikan dukungan ukuran 2160p@30fps Slow Motion dan fast Motion serta memiliki kualitas 4K.

Baterai pada smartphone ini belum diketahui lebih detail, namun akan menggunakan Li-Po dengan dukungan Quick Charge versi 4.0 serta memiliki Wireless Charging dengan Qi/PMA Wireless Charging yang lebih optimal tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here