Rumor Smartphone Layar Geser dari LG

0
3359

Oketekno.com – LG sepertinya sungguh-sungguh bekerja keras untuk menghasilkan inovasi di bidang perangkat smartphone guna menembus pasar smartphone kelas premium. Sebelumya LG sudah dipercaya kembali untuk memproduksi versi Nexus, dan setelah itu membuat tandingan untuk Samsung Galaxy Round dengan menggunakan LG G Flex yang sama-sama mempunyai layar flexibel, hingga menggebrak pasaran dengan smartphone LG G2 yang sukses laris manis di pasaran.

LG slide

Kabar terbaru menyebutkan bahwa LG sedang membuat inovasi baru dengan menghadirkan smartphone hibrida dalam waktu dekat. Menurut salah satu akun twitter @evlaks yang sering membocorkan berbagai informasi teknologi, ponsel yang akan di garap LG ini mempunyai konsep keypad slide-out atau ponsel layar geser.

Kelebihan layar geser adalah anda bisa menggunakan teknologi touchscreen yang sudah di padukan dengan keypad QWERTY dalam bentuk fisik yang dipasngkan pada perangkat ponsel ini. Sebenarnya varian ponsel seperti ini bukan yang pertama ada, sebelumnya sudah ada Blackberry dengan seri Torch yang pernah menjadi salah satu smartphone terpopuler dengan teknologi ini. Kehadiran ponsel ini dimaksudkan untuk memberikan variasi karena pada setahun belakangan ini model smartphone di dominasi oleh ponsel dengan desain candy bar.

Rencananya ponsel layar geser ini akan mempunyai kode nama LG Optimus F3Q. Menarik kita tunggu bagaimana nanti berkembangnya kabar ini hingga LG merealisasikan ponsel misteriusnya tersebut. Karena bagaimanapun kabar ini juga masih sebatas rumor dan belum dibenarkan oleh pihak LG. Demikianlah ulasan oketekno.com untuk berita tentang Rumor Smartphone Layar Geser dari LG untuk anda. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here