Sony Xperia XZ 2 Kualitas Video 4K, Inilah Penampakan Desainnya!!!

0
685
Sony Xperia XZ 2 terbaru
Copyright ©Android Community

 

Harga Sony Xperia XZ 2

Oketekno.comSony Xperia XZ 2 aka Sony Xperia XZ II atau Xperia XZ2 yang lebih optimal dan smartphone ini memiliki dukungan spesifikasi lebih lengkap dan sempurna. Sony tak ingin kalah dengan vendor lainnya, smartphone Sony Xperia XZ 2 kemungkinan akan rilis pada bulan Februari 2017 dan saat ini masih memiliki status Coming Soon.

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XZ 2

Varian warna pada smartphone Sony Xperia XZ 2 memberikan 3 varian yaitu Blue, Black, Platinum yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Sony Xperia XZ 2 memberikan dukungan Dual Slot GSM yang terdapat Single SIM Model yang luar biasa tersebut.

Sony Xperia XZ 2 new
Copyright ©GSMArc

Jaringan Sony Xperia XZ 2 sendiri menerapkan dukungan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih optimal tersebut. Sistem operasi yang didukung smartphone ini menerapkan Android versi 7.0 Nougat serta memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang lebih optimal serta memiliki dukungan prosesor Quad Core yang lebih maksimal tersebut. GPU Sony Xperia XZ 2 telah mendukung adanya Adreno 530 yang lebih maksimal tersebut.

Media penyimpanan yang akan dimiliki smartphone Sony Xperia XZ 2 memiliki kapasitas 32GB, 64GB serta menerapkan RAM 4GB. Selain itu, smartphone Sony Xperia XZ 2 juga memberikan dukungan adanya memori eksternal dengan MicroSD 200GB.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Sony Xperia XZ 2 memberikan dukungan Fingerprint sensor serta memberikan bobot 155 gram. Tipe layar pada smartphone Sony Xperia XZ 2 memberikan dukungan IPS LCD dengan teknologi Triluminos Display, X-Reality Mobile Bravia Engine yang lebih maksimal tersebut.

Ukuran layar cukup standar yaitu 5.2 inchi dengan dukungan 1080 x 1920 pixel yang lebih maksimal tersebut. Kerapatan layar Sony Xperia XZ 2 memiliki dukungan 424 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut dengan tampilan maksimal.

Perkiraan smartphone Sony Xperia XZ 2 seperti yang diriliskan Sony dengan nama Sony Xperia XZ pada tahun 2016 lalu. Kamera belakang pada smartphone Sony Xperia XZ 2 memiliki resolusi 23MP dengan LED Flash yang cukup berkualitas tersebut. Sedangkan kamera depan memberikan resolusi 13MP serta memiliki dukungan Screen Flash yang akan memberikan cahaya maksimal tersebut.

Fitur yang dimiliki smartphone Sony Xperia XZ 2 menerapkan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, FM Radio, NFC, USB Type-C. Aplikasi yang juga diterapkan dalam smartphone Sony Xperia XZ 2 yaitu menggunakan calculator, Notes, Task manager, Google Apps, Sony Apps, Document Editor. Lebih unggulnya bahwa Sony Xperia XZ 2 juga mendukung games PS4 Remote Play, PSN Games yang lebih berkualitas tersebut. Sayang sekali untuk daya tampung baterai Sony Xperia XZ 2 belum diketahui lebih resmi. Harga Sony Xperia XZ 2 juga belum diketahui lebih lanjut, tunggu saja Sony memperkenalkan produk ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY