Ssstt…MWC 2017 Kedatangan Smartphone Gahar dengan Koneksi 1Gbps

0
559
MWC 2017 Kedatangan Smartphone Gahar dengan Koneksi 1Gbps
Copyright ©Mashable

Ssstt…MWC 2017 Kedatangan Smartphone Gahar dengan Koneksi 1Gbps

Oketekno.comAjang MWC 2017 mendatang merupakan acara paling seru dan banyak vendor yang memperkenalkan produknya pada acara tersebut. Salah satunya merupakan vendor smartphone berasal dari China telah mengabarkan akan luncurkan smartphone lebih gahar dengan kecepatan lebih tinggi.

Smartphone tersebut telah menggunakan nama Gigabit, smartphone produksi Negeri Tirai Bambu ini telah memberikan tawaran untuk koneksi sangat cepat yaitu 1 Gbps. Kecepatan tersebut belum diterapkan dalam smartphone vendor lainnya.

Pihak perusahaan tak berikan informasi secara detail untuk smartphone ini akan gunakan koneksi super cepat ini. Tak hanya itu saja, dengan mengusung sebuah koneksi mencapai 1Gbps ini, smartphone juga telah mengadopsi kemampuan video 360 derajat serta mampu menyimpan Instant Cloud yang lebih berkualitas tersebut.

MWC 2017 Kedatangan Smartphone Gahar dengan Koneksi 1Gbps
Copyright ©Mashable

Saat ini mayoritas operator belum menggunakan koneksi untuk smartphone dengan Gigabit tersebut. Jadi, bila ingin segera melakukan uji coba smartphone dengan koneksi cukup gahar ini maka anda bisa melakukannya di tempat lain yang sudah mendukung koneksi tersebut.

Pada tahun 2016 lalu, pihak Qualcomm telah riliskan chip dengan mendukung gigabite LTE serta pada jaringan gigabite LTE tersebut baru di operasikan di Australia pada awal bulan ini.

Tetapoi hal ini belum tahu apakah smartphone ini akan mendukung jaringan ytang sudah tersedia secara komersial dan memiliki kecepatan benar mencapai gigabite tersebut.

Hal ini juga dikutip oleh situs terpercaya, bahwa Gigabit ini akan dikenalkan pada acara Mobile World Congress di Barcelona pada tanggal 27 Februari 2017 mendatang. Semakin penasaran saja dengan smartphone dengan kecepatan yang lebih tinggi dari lainnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY