Android Penerus Nougat Di Duga Kuat Bernama ‘Oreo’ ???

0
772
Android 'O'
Copyright ©Fossbytes

Android Penerus Nougat Di Duga Kuat Bernama ‘Oreo’

Oketekno.com – Google merupakan pencipta sistem operasi bertajuk Android yang kini sudah memiliki beragam macam versi hingga ke versi 7.0 dengan nama Nougat. Penamaan Android ‘N’ tersebut juga memiliki banyak spekulasi yang menyebar.

Nah! Ternyata Android di tahun 2017 ini juga akan kenalkan penerus dari Nougat yaitu sudah di duga akan menggunakan symbol ‘O’. Kemarin, (20/2) petinggi Google telajh berikan konfirmasi resmi pada akun twitternya untuk label Android versi terbaru.

Pada Maret 2017 mendatang akan ada even atau acara Google I/O 2017, kabar ini bahwa Google pada acara tersebut akan kenalkan versi terbaru dari Android. Lebih menariknya bahwa untuk nama dari sistem operasi Android yang sudah mengambil beberapa nama makanan ataupun cemilan yang sesuai dengan abjad.

Android Oreo
Copyright [email protected]

Versi lama Android dari F=Froyo, G=Gingerbread, M=Marshmallow, N= Nougat dan selanjutnyta ‘O’ yaitu Oreo yang merupakan nama makanan yang paling banyak diprediksi akan dipilih oleh Google untuk meresmikan nama versi 8.0 Android terbaru tersebut.

Kabar ini juga telah diperkuat dengan adanya sebuah pernyataan dari akun Twitter @lockheimer, Hiroshi Lockheimer (SVP dari Android, Chrome OS dan Google Play), dia telah memposting sebuah gambar kue Oreo dengan format GIF.

Hal tersebut bisa saja memberikan isyarat kalau Android versi selanjutnya akan memiliki nama Oreo yang memiliki warna hitam dengan krim vanila yang lezat dan populer. Bila Google ikuti jadwal regular untuk rilisnya versi terbaru OS Android, ada kemungkinan rumornya informasi ini telah memiliki keterkaitan dengan fitur yang diterapkan dalam Android terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY