iPhone 7 Versi Merah dan iPhone SE Memori Besar, Apple Siap Rilsikan iPad Baru ????

0
1128
iPhone 7 Versi Merah dan iPhone SE Memori Besar, Apple Siap Rilsikan iPad Baru
Copyright ©express

iPhone 7 Versi Merah dan iPhone SE Memori Besar, Apple Siap Rilsikan iPad Baru

Oketekno.com Apple merupakan perusahaan dengan produksi smartphone dan tablet ternama dengan kualitas premium dan harga selangit. Apple kali ini diinformasikan telah siapkan acaranya yang sudah dijadwalkan akan diselenggarakan pada Maret 2017 mendatang.

Pada acara tersebut Apple akan kenalkan produk terbarunya sekitar 4 model iPad terbaru, adapun varian warna baru dari iPhone 7 dan juga 7 Plus yaitu Merah dan untuk iPhone SE akan memiliki kapasitas memori yang lebih besar.

Kabar yang memiliki keterkaitan dengan Apple dalam memperkenalkan iPad Pro untuk generasi selanjutnya sudah dibocorkan berbagai awak media sejak bulan November 2016 lalu. Namun saat ini yang dikabarkan kalau Apple akan kenalkan iPad Pro versi 9,7 inchi, 10,9 inchi dan 12,9 inchi yang lebih besar dari iPad sebelumnya. Kabar ini seperti dilansir pada Phonearena.

iPhone 7 Versi Merah dan iPhone SE Memori Besar, Apple Siap Rilsikan iPad
Copyright ©Tekno – Analisadaily

Hal ini telah diperkuat dengan adanya kabar yang sudah dilontarkan oleh blog teknologi dengan bahasa Jepang yaitu Macotakara yang juga sering memberikan kabar terbaru tentang produk Apple untuk generasi terbarunya. Menurut Macotakara pada acara Apple akan kenalkan iPad Pro dengan versi 7.9 inchi.

Lebih menariknya lagi iPad pro juga akan memiliki versi 10.9 inchi dengan desain layar edge to edge yang memiliki arti layar lengkung, ada kemungkinan akan dikenalkan oleh Apple pada Mei. Untuk ketiga tablet lainnya akan dikenalkan lebih dahulu pada Maret 2017 mendatang.

Untuk empat model iPad Pro tersebut akan dikenalkan Apple melalui dukungan untuk stylus dari Apple yaitu Apple Pencil. Apple Pencil ini sendiri telah ditawarkan sebagai aksesoris terpisah yang memiliki harga cukup fantastis yaitu USD$ 99,99 atau setara Rp 1.2jutaan.

Adapun kaitannya dengan iPhone SE yang akan memiliki penyimpanan lebih besar. Smartphone tersebut selama ini hanya memiliki dukungan memori internal 16GB dan 64GB saja, kali ini Apple telah umumkan bahwa iPhone SE akan terapkan memori 128GB pada bulan Maret 2017.

Informasi acara yang akan di selenggarakan Apple pada bulan Maret mendatang memang belum di ketahui lebih resmi. Sedangkan informasi harga dan juga ketersediaan perangkat terbaru belum diketahui lebih detail. Tunggu kedatangannya saja pada acara yang akan dibuat oleh Apple.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here