Harga Xiaomi Mi Max 2 Terjangkau, Spesifikasi Kamera Utama 16MP+Dual-LED Flash, Corning Gorilla Glass, (2.5D Curved Glass)

0
6285
Xiaomi Mi Max 2 terbaru
Copyright ©Xiaomi

Harga Xiaomi Mi Max 2

Oketekno.comXiaomi Mi Max 2 bisa juga disebut dengan Millet Max 2, Mi Max II, smartphone tersebut memberikan dukungan varian warna Golden, Gray dan Silver yang lebih optimal tersebut. Smartphone Xiaomi Mi Max 2 juga sudah didukung dengan Hybrid Dual SIM serta memberikan hasil lebih maksimal tersebut.

Jaringan yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Max 2 memberikan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan maksimal dan memberikan hasil berkualitas tersebut. Sistem operasi pada smartphone ini juga sudah mendukung adanya Android versi 7.0 Nougat serta dilengkapi dengan MIUI yang lebih berkualitas tersebut.

Perangkat pendukung dalam smartphone Xiaomi Mi Max 2 memberikan hasil lebih maksimal dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 660 serta memberikan dukungan prosesor Octa Core yang lebih maksimal tersebut. Kecepatan pada smartphone ini menerapkan dukungan 1.8GHz serta terdapat GPU dengan dukungan Adreno 512 yang lebih optimal tersebut.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Xiaomi Mi Max 2 menerapkan kapasitas 64GB atau 128GB, sedangkan untuk kapasitas RAM dengan dukungan kapasitas 6GB atau 4GB untuk penyimpanan aplikasi yang dimiliki smartphone ini. Smartphone Xiaomi Mi Max 2 juga menggunakan memori eksternal yaitu MicroSD 128GB sedangkan slot tersebut terdapat digunakan SIM 2.

Xiaomi Mi Max 2
Copyright ©Xiaomi

Bobot yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Max 2 cukup berat yaitu 200 gram. Sensor yang diterapkan dalam smartphone ini juga terdiri dari proximity yang memiliki fungsi untuk mengukur dan menganalisa jarak kedekatan, pada saat telpon akan secara otomatis akan matikan layar atau mengunci layar dan juga mencegah perintah dari sentuhan yang tak diinginkan pengguna pada saat telpon.

Sensor accelerometer digunakan untuk sistem pendektesi orientasi perangkat dengan gerakan ke segala arah. Compass sensor untuk mendeteksi medan magnet ada kaitannya dengan pengguna logam. Ambient light sensor untuk mengatur dan sesuaikan kecerahan cahaya pada layar. G-Sensor atau biasa disebut dengan Gravity sensor yang memiliki fungsi untuk deteksi posisi layar landscape atau potrait.

Tak cukup itu saja Gyro sensor juga terdapat pada smartphone Xiaomi Mi Max 2 yaitu memiliki fungsi berikan informasi orientasi namun lebih bpresisi sampai perputaran 360 derajat. Fingerprint sensor yang sering dimiliki smartphone dengan adanya fungsi npemindai sidik jari atau otentik sidik jari untuk keamanan smartphone. Hall effect ini untuk merasakan adanya objek magnetis dengan adanya perubahan posisinya serta mendeteksi kedektan.

Tipe layar pada smartphone Xiaomi Mi Max 2 menerapkan dukungan IPS LCD dengan layar snetuh penuh dan juga memberikan teknologi Sun Light Visibility, Eye Mode yang lebih berkualitas tersebut. Pelindung layar pada smartphone Xiaomi Mi Max 2 memberikan dukungan Conring Gorilla Glass serta menerapkan 2.5D Curved Glass yang lebih optimal tersebut. Varian warna yanhg diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Max 2 memberikan dukungan 16.7 juta warna yang lebih berkualitas tersebut. Ukuran layar pada smartphone Xiaomi Mi Max 2 terdapat dukungan 6.44 inchi serta menerapkan resolusi layar 1080 x 1920 pixel, selain itu kerapatan layar mendukung 344 ppi pixel yang lebih maksimal.

Kamera utama yang dimiliki smartphone Xiaomi Mi Max 2 memberikan dukungan resolusi 16MP serta terdapat fitur dual LED Flash dan terdiri beragam macam fitur lainnya yaitu Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Real Time Filters, Panorama, Digital Zoom, Geo-tagging, TV Output With Wireless Connection, Hd Video Recording With 1080p, Video Call.

Sedangkan kamera depan yang memiliki resolusi 8MP dengan dukungan Screen Flash yang lebih optimal. Dalam kamera depan juga bisa digunakan untuk merekam video yaitu memiliki resolusi [email protected] terdapat fitur Slow Motion dan memberikan dukungan yang lebih berkualitas, resolusi tersebut juga diterapkan pada kamera belakang.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Max 2 memberikan dukungan WIFI, Bluetooth versi 4.2 dengan HID yang lebih optimal tersebut. Fitur lain yang terdiri dari USB  dengan microUSB serta Infrared Port yang lebih optimal tersebut. Xiaomi Mi Max 2 juga memberikan dukungan FM Radio yang lebih optimal tersebut.

Aplikasi yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Max 2 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya calculator, notes, to do list, Google Apps, Themes, Tools serta Document Editor yang lebih berkualitas tersebut. Pengiriman pesan melalui smartphone Xiaomi Mi Max 2 sudah bisa didukung dengan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts yang lebih optimal tersebut. Xiaomi Mi Max 2 juga memiliki dukungan A-GPS serta menerapkan GLONASS dan BeiDou yang lebih berkualitas tersebut.

Daya tampung baterai pada smartphone Xiaomi Mi Max 2 menerapkan dukungan Li-Po 5000 mAh yang tidak bisa dilepas sembarangan. Smartphone ini juga memiliki dukungan Quick Charge dengan dukungan 3.0 yang lebih optimal tersebut. Dengan besar daya tampung tersebut maka smartphone Xiaomi Mi Max 2 mampu memiliki stand-by 520 jam, waktu bicara 28 jam, pemutar musik 120 jama dan waktu pemutar video 15 jam.  Lihat spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600, LTE 900, LTE 2300, LTE 2500, (VoLTE 4G+)
Speed HSPA plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 200g
SIM Hybrid Dual Sim
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (Sun Light Visibility,Eye Mode), 16.7M Colors
Size 6.44 Inch
Resolution 1080 x 1920 pixels (~344 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, (2.5D Curved Glass)
Memory Card Slot MicroSD,Upto 128 GB (Uses Sim 2 Slot)
Internal 64 GB, 128 GB, 6 GB, 4 GB
Camera Primary 16MP, Dual-LED Flash, (Dual Tone Flash)
Features Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Real Time Filters, Panorama, Digital Zoom, Geo-tagging, TV Output With Wireless Connection, Hd Video Recording With 1080p, Video Call
Video [email protected] FPS, (Slow Motion Video)
Secondary 8MP,  (Screen Flash)
Platform OS Android 7.0 (Nougat), (MIUI)
Chipset Qualcomm Snapdragon 660
CPU Octa Core 1.8GHz
GPU Adreno 512
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct,Wi-Fi Display, Dual Band, Hotspot
Bluetooth v 4.2, With HID
Infrared Port Yes, (Universal Remote Control)
GPS with A-GPS support, GLONASS, BeiDou
Radio FM Radio
USB Yes
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, G-Sensor, Gyro, Fingerprint, Hall Effect
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Themes, Tools, Document Editor
Battery   Li-Po 5000 mAh, (Non-Removable)
Quick Charge With Quick Charge 3.0
Stand-by Up to 520 h
Talk Time Up to 28 h
Music Playback Up to 120 h
Video Playback Up to 15 h
Colors    Golden, Gray, Silver

Harga Xiaomi Mi Max 2

Smartphone Xiaomi Mi Max 2 belum diketahui harga resminya karena produk ini akan rilis pada Mei 2017 mendatang, kalau diperkirakan harga smartphone cukup mahal sekitar Rp 4 jutaan atau bisa lebih. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di sampai Xiaomi meresmikan smartphone ini.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY