WhatsApp Riliskan Fitur Status Terbaru pada Versi 2.17.74????

0
1026
WhatsApp Riliskan Fitur Status Terbaru pada Versi 2.17.74
Copyright ©tabloidpulsa

WhatsApp Riliskan Fitur Status Terbaru pada Versi 2.17.74????

Oketekno.com WhatsApp tak mau kalah dengan aplikasi lainnya, setiap smartphone pasti terinstal aplikasi ini. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi untuk komunikasi secara teks dan juga telpon saat ini juga sudah bisa, selain itu juga sudah bisa video call menggunakan WhatsApp.

Adapun pembaruan aplikasi WhatsApp dan pada saat pembaruan tersebut terdpaat fitur terbaru yaitu status baru yang kini sudah tersedia di Indonesia. Untuk anda yang menggunakan Android langsung saja update aplikasi WhatsApp dengan versi 2.17.74 untuk menikmati fitur terbaru yang sudah disuguhkan oleh WhatsApp.

WhatsApp Riliskan Fitur Status Terbaru
Copyright ©tabloidpulsa

Setelah anda update maka anda akan segera mencoba aplikasi WhatsApp dengan klik icon kamera di posisi kiri atas. Hal ini juga sudah diumumkan pada situs resmi bahwa Jan Koum sebagai CEO and Co-founder WhatsApp telah menyatakan,”Dengan gembira kami umumkan bahwa, bertepatan dengan ualng tahun WhatsApp yang ke delapan pada 24 februari, kamiu akan ciptakan ulang fitur status. Mulai hari ini, kami sedang riliskan sebuah pembaruan ke status, dimana akan memampukan anda untuk bagikan gambar dan video dengan teman-teman dan kontak anda pada WhatsApp dengan cara yang mudah dan aman. Ya, bahkan notifikasi status anda terenskripsi secara end to end.”

Adapun cara untuk mengatur status WhatsApp yang bisa anda lakukan sekarang pada versi tebraru.

  • Pilih siapa yang bisa melihat pembaruan status anda pada bagian status, update pengartutan privasi anda, supaya anda hanya bisa berbagi status dengan orang yang anda inginkan.
  • Lalu, lihat siapa saja yang sudah melihat pembaruan status anda, caranya klik ikon mata pada bagian bahwa di setiap status anda.
  • Untuk memulai kirimkan pesan, anda juga bisa berikan balasan pada setiap pembaruan status dengan klik tumbuh’balas’ dan ketik pesan yang akan muncul pada bagioan obrolan tersebut.

Penasaran ???? Yuk segera update versi 2.17.74 di play store untuk aplikasi WhatsApp terbaru.

Baca Juga Daftar Game Android Gratis Populer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here