Janji Motorola Bakal Hadirkan 12 Moto Mods di Tahun 2017 ????

0
732
Janji Motorola Bakal Hadirkan 12 Moto Mods di Tahun 2017
Copyright ©PhoneArena

Janji Motorola Bakal Hadirkan 12 Moto Mods di Tahun 2017 ????

Oketekno.com – Setiap perusahaan berusaha membawakan inovasi terbaru untuk produknya yang akan diriliskan setiap tahunnya. Kali ini Motorola baru-baru ini telah kenalkan sebuah konsep smartphone modular dengan desain Moto Mods yang sudah sesuai dengan fungsi dan juga kebutuhan penggunanya. Kabarnya Motorola akan kenalkan beberapa Moto Mods terbarunya ke semua orang.

Adapun produsen yang juga tawarkan beberapa konsep menari ke Motorola untuk menjadi kelengkapan portofolio Moto Mods Motorola tersebut. Sampai saat ini memang Motorola sudah berusaha untuk kembangkan ide-ide terbaru untuk revolusioner dan memiliki keunikan tersediri untuk wujudkan produk Moto Mods nyata. Tak cukup itu saja, ternyata dengan hal tersebut Motorola juga adakan rangkaian kompetisi untuk desainer produk untuk membuat sebuah konsep dan mencari ide kreatif dan inovatif untuk Moto Mods generasi terbaru, hal ini dilansir dari PhoneArena.

Janji Motorola Bakal Hadirkan 12 Moto Mods di Tahun 2017
Copyright ©PhoneArena

Perusahaan Motorola akan meluncurkan perangkat Moto Mods selain itu smartphone seri Morto Z yang sudah rilis pada akhir 2016 lalu. Kabar terbaru kali ini telah sebutkan kalau dari beberapa ide dan juga konsep tersebut akan masuk ke Motorola. Kemudian pihak Motorola akhirnya menjanjikan kalau mereka akan riliskan sekitar 12 Moto Mods terbaru di tahun 2017 ini.

Kabar ini belum dikonfirmasi lebih lanjut untuik desain dan jenis dari Moto Mods baru itu. Motorola telah memberikan konfirmasi kalau mereka tetap akan pertahankan sebuah proyek Moto Mods ini untuk kedepannya kurang lebih tiga tahun ke depan.

Adanya proyek tersebut bukan berarti Motorola tak memiliki alasan yang tepat. Adapun alasan bagi mereka untuk pertahankan proyek tersebut, karena bagi mereka akan membantu untuk mendorong lebih banyak pengguna dan pengembang untuk ambil bagian untuk sumbngkan ide baru.

Pengembangan untuk inovasi dan juga teknologi pada Motorola. Dengan adanhya sebuah pemahaman dalam keinginan serta kebutuhan pengguna, pihak Motorola akan dapat capai tingkat kepuasan pengguna smartphone yang akan diriliskan oleh Motorola kelak.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY