Facebook Akan Terapkan Jeda Iklan di Tengah Video, Benarkah???

0
437
Facebook
Copyright ©Reuters

Facebook Akan Terapkan Jeda Iklan di Tengah Video, Benarkah???

Oketekno.com – Iklan merupakan hal yang menjengkelkan ketika mengganggu anda pada saat menonton video di Youtube. Dan hal tersebut sering terjadi di video YouTube.

Tetapi kelihatannya hal itu telah di lirik oleh Facebook. Kabarnya Facebook akan terapkan cara yang sama pada video yang tayang di platform-nya. Pihak Facebook sudah umumkan kalau mereka mulai terapkan Iklan di tengah-tengah video.

Facebook juga mengatakan kalau fitur itu sudah berjalan, tetapi mereka sedang melakukan sebagai uji coba. Seperti dilaporkan Redcord, Jumat (24/2).

Facebook yang semakin ambisius untuk terapkan berbagai hal untuk memajukan perusahaannya. Perlku diketahui juga bahwa Facebook yang didirikan oleh Mark Zuckerberg ini sudah menghadirkan TV pintar seperti TV Apple.

Facebook Akan Terapkan Jeda Iklan di Tengah Video, Benarkah
Copyright ©Ilustrasi Facebook

Oleh karena itu, Facebook memiliki banyak ruang untuk memonetisasi videonya. Baru-baru ini pihak Facebook juga memiliki rencana akan hadirkan live streaming pada saat pertandingan major League Baseball atau disingkat MLB.

Diketahui juga, kemungkinan fitur terbaru Facebook yang akan hadirkan jeda Iklan pada video ini kurang menguntungkan bagi penggunanya. Tetapi ada sisi baiknya untuk publisher dan juga pembuat konten (video) tersebut, hal ini menjadi kabar yang positif bagi mereka karena mengingat juga jumlah pengguna Facebook secara global sangat tinggi. Siapkah anda menyambut fitur terbaru dari Facebook?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY