Kabar Terkini – BlackBerry Siap Produksi Tablet Terbaru, Benarkah?

0
596
BlackBerry
Copyright ©PhoneArena

BlackBerry Siap Produksi Tablet Terbaru, Benarkah?

Oketekno.comBlackBerry merupakan perusahaan yang pernah mengalami penurunan dalam penjualannya, namun tak berarti apa-apa untuk selalu berusaha memajukan produksinya lagi. Pihak  BlackBerry sudah pernah riliskan beragam macam smartphone dan juga tablet bernama PlayBook yang merupakan satu-satunya produk tabletnya.

Banyak yang sudah menyambut kedatangan tablet BlackBerry PlayBook dengan hal yang positif karena memiliki fungsi multitasking yang sangat menyenangkan. Tahun 2013 sekitar dua tahun untuk rilisnya PlayBook, yang dijelaskan oleh Thorsten Heins selaku CEO BlackBerry, kalau BlackBerry tak punya rencana untuk produksi tablet lagi. Semenjak itu diumumkan prediksi dari berbagai pihak sebutkan kalau BlackBerry akan riliskan tablet terbaru terpatahkan.

BlackBerry
Copyright ©PhoneArena

Tetapi ada hal lain lagi, bahwa PhoneArena telah meriliskan, bahwa terdapat kabar yang sangat mengejutkan muncul dan memiliki anggapan BlackBerry akan riliskan seri terbaru dari tabletnya. Hal ini tercantum pada situs MWC yang terdapat daftar setiap perusahaan akan memiliki partisipasi dalam acara tersebut di tahun ini di Barcelona.

Pada daftar tersebut BlackBerry tercatat sebagai salah satu peserta dan juga dituliskan akan kenalkan beberapa smartphone terbaru yang sudah di produksi TCL. Sedanhgkan hal yang mengejutkan pada bagian bawah daftar terdapat tag, BlackBerry telah terdapat title kredit dan sebagai produsen Device, Consumer Electronik and Tablet Devices.

Dari keterangan tersebut, menimbulkan persepsi akan riliskan tablet baru berbasis OS Android , dan juga kemungkinan tidak berarti apa-apa. Kabar ini belum dikonfirmasi lebih detail atau lebih lanjut apakah benar atau tidak rumor yang sudah beredar ini. Tunggu saja sampai event MWC 2017 pada 27 Februari mendatang dilangsungkan.

Baca Juga Daftar Harga BlackBerry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here