Cara Share Status WhatsApp Secara Private, Bagaimana???

0
848
Cara Share Status WhatsApp Secara Private
Copyright ©Gadget Blog

Cara Share Status WhatsApp Secara Private, Bagaimana???

Oketekno.com – Wow kabar gembira untuk anda pengguna WhatsApp untuk komunikasi secara teks, telpon bahkan video call juga bisa. Pihak WhatsApp baru saja luncurkan fitur terbaru yaitu ‘Status’ sekarang status anda bisa dilihat oleh teman anda, bagikan status dengan cara foto atau video.

Lebih menariknya lagi bahwa status foto atau video yang sudah di share dalam WhatsApp akan hilang secara otomatis dalam waktu 24 jam. Hal ini memang lebih mirip dengan konsep Instagram Stories.

Jika anda tidak ingin share aktivitas anda kedalam WhatsApp tak masalah juga, namun ada hal yang lebih unik bahwa anda bisa privasikan status anda. WhatsApp telah berikan sebuah pilihan untuk anda sebagai pengguna setiap WhatsApp memilih siapa saja yang terdaftar di kontak WhatsApp anda bisa melihat status anda.

Cara Share Status WhatsApp Secara Private
Copyright ©YouTube

Inilah cara Private Status di WhatsApp

  • Pertama kali anda buka aplikasi WhatsApp
  • Lalu pilih ‘status; dilayar anda bagian chats di bagian tengah bisa anda geser-geser untuk menuju ke status.
  • Kemudian pilih titik tiga di pojok kanan atas
  • Setelah itu pilih status Privacy. Pada pilihan ini anda bisa memilih siapa saja yang akan dapat melihat pembaruan status anda seperti My Contact , My Contact Except dan Only Share With.
  • Ketika sudah semuanya, lalu pilih salah satu sesuai dengan keinginan anda. Ketikan memilih ‘Only Share With’ pada saat uitu anda memilih maka akan ada pilihan kontak teman anda yang sudah terdaftar di WhatsApp dan anda pilih yang sesuai dengan keinginan anda.

Mau coba? Sekarang sudah bisa anda terapkan dalam WhatsApp!!!

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY