Samsung Resmi Riliskan Galaxy S8 Pada 29 Maret 2017

0
748
Samsung Resmi Riliskan Galaxy S8 Pada 29 Maret 2017
Copyright ©Samsung

Samsung Riliskan Galaxy S8 Pada 29 Maret 2017

Oketekno.com – Tahun 2017 merupakan tahun bagi produsen untuk kenalkan smartphone terbaru andalannya. Salah satunya yaitu Samsung yang kembali menegaskan kalau mereka akan luncurkan generasi Galaxy S terbaru.

Kali ini, Samsung yang tak kenalkan smartphone tersebut pada acara MWC 2017 di Barcelona yang sudah dilaksanakan pada 27 Februari 2017 tepatnya kemarin. Namun, pihak Samsung tidak biarkan pesaingnya semisal Nokia, LG dan Huawei bersantai ria.

Dikabarkan beberapa jam lalu bahwa Samsung telah umumkan kembali peluncuran Galaxy S8. Terdapat disela-sela rilisnya Galaxy Book 10 dan galaxy Book 12, pihak Samsung ternyata selipkan teaser Samsung Galaxy S8 yang memiliki durasi 15 detik.

Adapun pesan yang diterapkan dalam undangan kepada para jurnalis untuk ikuti terus proses ‘unboxing your phone’ pada acara Samsung Unpacked yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2017 di New York.

Video Samsung Galaxy S8
Copyright ©Samsung

Pada video teaser tersebut pihak Samsung menunjukkan desain ponsel yang memiliki perubahan setiap tahunnya dan juga menempati Samsung galaxy S8 sebagai fase desain selanjutnya. Pada undangan tersebut mereka juga menayangkan terdapat pulsa image samar tentang Galaxy S8 yang berupa tepian layar S8 dan juga tepi bawah dan atas layar yang semakin tipis saja. Penasaran? Tunggu pihak Samsung kenalkan secara resmi untuk Galaxy S8 terbarunya.

Baca Juga Harga Nokia 5 dan Spesifikasi, Body Metal Premium OS Nougat Harga Bersahabat

Baca Juga Samsung Galaxy S8 Kontrol Kualitasnya Semakin Ketat, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY