Harga Xiaomi Mi 5c Terbaru Agustus 2017, Dengan Memori 64 GB, 3 GB RAM, Kamera Utama 12MP

0
11723
xiaomi mi 5c terbaru
Copyright ©The Mobile Indian

Harga Xiaomi Mi 5c

Oketekno.com – Xiaomi telah meriliskan produk terbarunya di tahun 2017 ini. Smartphone terbaru memiliki nama Xiaomi Mi 5c yang kini menerapkan beberapa spesifikasi yang lebih optimal tersebut. Jaringan yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi 5c memberikan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta memiliki kecepatan yang lebih berkualitas tersebut, akan tetapi produk ini bukan satu-satunya yang menerapkan 4G LTE sudah banyak yang menerapkannya salah satunya yakni Xiaomi Mi Note, meski spesifikasinya biasa tetapi juga sudah bisa menggapai koneksi 4G LTE.

Dimensi yang dimiliki smartphone Xiaomi Mi 5c memberikan dukungan yang lebih optimal dengan ukuran 144.4 x 69.7 x 7.1 mm serta terdapat bobot 135 gram yang lebih berkualitas tersebut. Slot SIM yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi 5c memberikan dukungan Dual SIM yang lebih optimal tersebut.

Simak juga: Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru, Usung Fingerprint Harga Sejutaan

Sedangkan untuk tipe layar pada smartphone Xiaomi Mi 5c memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga terdapat 16 juta warna lebih maksimal tersebut. Ukuran layar pada smartphone Xiaomi Mi 5c memberikan dukungan ukuran layar 5.15 inchi serta memberikan rasio body dan layar dengan persentase 72.6% yang lebih maksimal tersebut, sebenarnya ini tidak memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan saudaranya yakni Xiaomi Mi5s.

Untuk resolusi pada smartphone Xiaomi Mi 5c memberikan dukungan 1080 x 1920 pixel dan juga menerapkan kerapatan layar 428 ppi pixel yang lebih optimal tersebut. Sedangkan untuk multitouch mendukung adanya MIUI 8 terbaru untuk hasil user interface yang lebih maksimal tersebut.

xiaomi mi 5c
Copyright ©CNET

Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi 5c memberikan dukungan Android versi 7.1 Nougat serta memberikan chipset dengan dukungan terbaru yaitu Xiaomi Surge S1 terbaru, OS tersebut tidak dimiliki oleh ponsel High-end dari Xiaomi seperti Xiaomi Mi Mix inilah yang menjadi keunikan dan kelebihan tersendiri bagi produk Xiaomi Mi 5c. Selain itu juga didukung dengan prosesor dengan menerapkan kekuatan Octa Core berkecepatan 4×2.2 GHz & 4×1.4GHz yang lebih berkualitas dan Xiaomi Mi 5c juga memberikan dukungan GPU Mali T860MP4 yang lebih berkualitas tersebut.

Sayang sekali smartphone Xiaomi Mi 5c tidak mendukung memori eksternal, tetapi smartphone ini telah memiliki memori internal dengan maksimal kapasitas 64GB serta terdapat 3GB RAM yang lebih berkualitas tersebut dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 4. Sedangkan kamera belakang yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi 5c memberikan dukungan resolusi 12MP serta memiliki fitur f/2.2, 27mm, phase detection autofocus, LED Flash yang lebih berkualitas tersebut.

Fitur lain yang diterapkan dengan dukungan Geo-tagging, touch focus, Face detection, HDR, dan panorama yang lebih optimal tersebut. Sedangkan video yang dimiliki smartphone Xiaomi Mi 5c sudah mendukung resolusi [email protected] yang lebih berkualitas tersebut. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 8MP dan juga memberikan fitur f/2.2, 27 mm, 1080p untuk hasil yang maksimal.

Artikel lainnya:

Harga Xiaomi Mi5s Plus
Harga Xiaomi Mi5s
Harga Xiaomi Mi5

Sound yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi 5c memberikan dukungan Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, dan 3.5mm Jack yang lebih optimal tersebut. Selain itu, smartphone ini memberikan dukunjgan Active noise cancellation with dedicated mic yang lebih berkualitas tersebut.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi 5c memberikan dukungan WIFI 802.11 a/b/g/n/ac serta memberikan dukungan dual band yang lebih optimal. Selain itu juga menerapkan WIFI Direct serta Hotspot yang lebih berkualitas tersebut. Bluetooth Xiaomi Mi 5c memiliki versi 4.1 serta memberikan dukungan GPS dengan A-GPS, FM Radio dan USB Type-C 1.0 yang lebih berkualitas tersebut, teknologi tersebut juga sudah diterapkan pada beberapa produk lainnya seperti Xiaomi Redmi 4X, Xiaomi Redmi Note 3, Xiaomi Redmi 3, dan lainnya yang harus kalian ketahui juga spesifikasi lengkap yang dibekalkan pada produk itu.

Tak cukup itu saja, smartphone Xiaomi Mi 5c juga memberikan dukungan Fingerprint sensor dengan keamanan yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone ini juga memberikan dukungan beragam macam sensor diantaranya yaitu accelerometer, gyro, proximity, compass yang lebih berkualitas tersebut. Pengiriman pesan melalui smartphone Xiaomi Mi 5c menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM yang lebih berkualitas dan menerapkan browser HTML5.

Lanjut Baca: Harga Xiaomi Redmi Note 4X Terbaru, Phablet RAM 4GB Kamera 13MP

Daya tampung baterai pada smartphone Xiaomi Mi 5c memberikan dukungan  lebih berkualitas dengan dukungan besar daya mencapai 2860 mAh dengan tipe Non-removable Li-Ion yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu juga memberikan dukungan fast battery charging dan juga memiliki aplikasi pendukung dengan adanya MP4, MP3, Photo/video editor, Document Viewer yang lebih berkualitas. Varian warna yang dimiliki smartphone Xiaomi Mi 5c memberikan dukungan warna hitam, emas, dan rose gold atau pink. Lihat spesifikasi Xiaomi Mi 5c selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5c

Network 2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA & TD-SCDMA
4G LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 144.4 x 69.7 x 7.1 mm (5.69 x 2.74 x 0.28 in)
Weight 135 g (4.76 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.15 inches (~72.6% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~428 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– MIUI 8

Protection No
Memory Card Slot No
Internal 64 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 12 MP, f/2.2, 27mm, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 8 MP, f/2.2, 27mm, 1080p
Platform OS Android OS, v7.1 (Nougat)
Chipset Xiaomi Surge S1
CPU Octa-core (4×2.2 GHz Cortex-A53 & 4×1.4 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-T860MP4
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes

– Active noise cancellation with dedicated mic

Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio FM radio
USB Type-C 1.0 reversible connector
Features Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Messenger SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging
– MP4/H.264/XviD player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-removable Li-Ion 2860 mAh
Colors   Black, Gold, Rose Gold

Harga Xiaomi Mi 5c

Harga Xiaomi Mi 5c Baru: Rp 2.5 jutaan

Harga Xiaomi Mi 5c Bekas: Rp 2 jutaan

Harga Xiaomi Mi 5c dibanderol sekitar Rp 2.5 jutaan untuk harga barunya. Smartphone ini telah dikenalkan pada akhir bulan Februari 2017 dan rilis pada bulan Maret 2017 lalu. Bila anda inginkan smartphone ini maka silahkan kunjungi outlet smartphone di kota anda.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here