Motorola Akan Datangkan RAZR Lagi, Mengikuti Jejak Nokia???

0
715
Motorola Akan Datangkan RAZR Lagi, Mengikuti Jejak Nokia???
Copyright ©tabloidpulsa

Motorola Akan Datangkan RAZR Lagi, Mengikuti Jejak Nokia???

Oketekno.com – Motorola sejak di akuisisi oleh Lenovo saat ini sedang mengembangkan upayanya dalam produksi elektronik salah satunya smartphone. Pihaknya kemungkinan besar akan hadirkan kembali ponsel ikonik yang memiliki nama RAZR.

Dengan kembalinya RAZR memang menjadi permintaan dari penggemar dan hal ini juga membantu untuk mereka menarik peminatnya kembali ke MOTO.

Kabar ini telah dikatakan oleh CEO raksasa elektronik Cina kepada CNBC pada Selasa (28/2). Yuanqing telah mengungkapkan, sub brand Motorola RAZR bisa dimanfaatkan untuk bawa orang kembali lirik smartphonenya.

Motorola Akan Datangkan RAZR Lagi
Copyright ©Motorola

Pada saat wawancara dengan CNBC pada saat MEC 2017 di Barcelona, Spanyol diungkapkan,”kami harus pintar membuat penggemar Motorola mengingat sesuatu. Jika (memproduksi kembali:red) RAZR adalah salah satu cara yang baik. Kita harus berpikir tentang bagaimana memanfaatkan itu.”

“tapi apa pun yang membawa kita kembali, harus merupakan produksi yang lebih kiat dibanding sebelumnya,”imbuhnya.

Adapun komentar CEO Lenovo itu dijelaskan pada saat usai riliskan Moto G5 pada acara MWC kemarin. Pihak Lenovo telah rencanakan comeback yang sangat agresif untuk pasar smartphone.

Sekarang Lenovo belum masuk dalam lima besar pemain smartphone global teratar. Tetapi memiliki basis kuat di negara berkembang seperti Brasil dan india.

Lenovo saat ini tetap berusaha dapatkan pangsa pasar yang lebih luas di nbegara masuk seperti Ameria Serikat dan juga memiliki rencana cukup ambisius, adapun  ungkapan Yuanqing Yang,”Saya berharap dalam dua tahun kita bisa kembali ke daftar tiga besar (pemain smartphone global.” Apakah ini menjadi hal terbaru bagi Lenovo rasa Motorola?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY