MWC 2017, TCL Hadirkan 2 Smartphone Blackberry, Apa Saja???

0
768
MWC 2017, TCL Hadirkan 2 Smartphone Blackberry, Apa Saja???
Copyright ©tabloidpulsa

MWC 2017, TCL Hadrikan 2 Smartphone Blackberry, Apa Saja???

Oketekno.com – Ajang spektakuler untuk memperkenalkan smartphone terbaru dan terbuka luas untuk para produsen. Salah satunya yaitu produk Blackberry yang sedang digarap oleh TCL tersebut. Meskipun ada vendor yang kenalkan banyak produk pada acara tersebut. Tampaknya Blackberry tidak seperti itu.

Blackberry tidak banyak kenalkan produk terbaru. Selain KEYone dan banyak pihak yang bertanya-tanya dengan nasib yang di miliki Blackberry dan juga untuk kelangsungan dari tipe Blackberry ‘DTEK’ yang sudah dikenalkan beberapa waktu lalu oleh Blackberry?

Adapun pertanyaan kenapa Blackberry tidak memperkenalkan generasi penerus DTEK pada acara MWC 2017 kemarin?

MWC 2017, TCL Hadirkan 2 Smartphone Blackberry, Apa Saja???
Copyright ©tabloidpulsa

Laporan yang sudah di lansir oleh GSMArena, bahwa pihak publik akan menemukan jawabannya mengenai hal tersebut berkat adanya sebuah konfirmasi langsung dari Nicolas Zibell sebagai TCL Communications Head yang mengungkapkan kepada awak media kalau portofolio merek Blackberry kemungkinan ada perluasan kembali.

Dengan jawaban tersebut maka ada isyarat kalau anda akan temukan dua smartphone Blackberry terbaru di tahun 29017 ini selain DTEK50 dan DTEK60 yang sudah dikenalkan lebih dulu.

Untuk Blackberry DTEK50 maupun Blackberry DTEK60 ini merupakan smartphone dengan model all touchscreen yang memiliki perbedaan dengan konsep QWERTY dari mekanik di KEYone yang telah diperkenalkan oleh TCL di ajang MWC 2017, Barcelona, Spanyol.

Dengan terungkapnya hal tersebut maka ada prediksi yang sebutkan kalau pihak TCL dan Blackberry akan meninggalkan merek DTEK dan milih berganti nama dan juga desain yang mirip dengan KEYone tersebut. Apakah anda penasaran dengan kabar ini? Maka ikuti terus kabarnya disini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY